Perilisan Anime Kamikatsu Episode 8 Delay, Cek Tanggal Penggantinya!

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai jadwal tayang anime Kamikatsu episode 8 yang ditunda atau delay.

Tampaknya semakin banyak anime Musim Semi 23 yang mengalami penundaan karena acara lain yang sedang berlangsung mengalami penundaan episode. Yang terbaru adalah KamiKatsu , yang baru-baru ini mengumumkan bahwa tanggal rilis Episode 8 telah ditunda .

Penundaan KamiKatsu tidak terduga mengingat bahwa, meskipun ada beberapa animasi yang dipertanyakan di beberapa episode, belum ada indikasi kuat bahwa penundaan akan datang.

Dengan ini, empat pertunjukan anime besar musim ini kini telah ditunda, menggemakan jeda yang melanda musim 23 Musim Dingin sebelumnya.

Anime Spring 23 pertama yang mengalami penundaan adalah Gundam: Witch from Mercury. Secara khusus, Episode 18 dari acara tersebut ditunda selama seminggu. Sebagai gantinya, episode rekap disiarkan di TV Jepang.

Pada saat itu, ini bukan kejutan besar. Lagi pula, musim pertama anime Gundam baru di musim gugur juga mendapat episode rekap di antaranya. Belum lagi episode-episode selanjutnya juga mengalami penundaan.

Segera setelah rilis Gundam, lebih banyak acara mengumumkan penundaan, termasuk Hell’s Paradise , yang episode kesembilannya mundur satu minggu.

Anime lain yang sempat tertunda adalah Mashle: Magic and Muscles . Mirip dengan Gundam , episode rekap ditayangkan kembali pada hari Jumat alih-alih Episode 7. Episode acara berikutnya juga telah dipindahkan seminggu.

Penundaan Mashle telah menimbulkan kekhawatiran tentang kemungkinan jeda di cakrawala.

Lagi pula, anime ini dibuat oleh A-1 Pictures dan diproduksi oleh Aniplex – perusahaan di belakang NieR: Automata Ver1.1a , yang terus hiatus.

Sekarang, diumumkan bahwa KamiKatsu: Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tak Bertuhan Episode 8 telah ditunda selama seminggu. Alih-alih episode yang ditayangkan pada 24 Mei, malah akan dijadwalkan pada 31 Mei.

Berbeda dengan Gundam dan Mashle yang mendapatkan episode rekap, KamiKatsu tidak akan mendapatkan rekap. Sebagai gantinya, episode ketujuh akan disiarkan ulang selama slot waktu pertunjukan.

Menurut staf acara, penundaan itu dibuat “karena berbagai keadaan,” mungkin menunjukkan masalah produksi seperti anggota staf yang tersebar tipis.

Untuk saat ini, hanya episode kedelapan yang ditunda, dan belum ada kabar apakah perilisan episode berikutnya akan ditunda lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan