5 Rekomendasi Bubur Enak dan Murah di Kota Bandung, Ada yang Toppingnya Melimpah!

JABAR EKSPRES- Yuk simak di sini rekomendasi bubur enak dan murah di Kota Bandung yang cocok untuk sarapan pagi, yuk simak di sini.

Bubur merupakan salah satu menu favorit yang banyak dicari orang untuk sarapan. Selain enak, bubur ini juga gampang di cerna dan simpel.

Hangatnya bubur cocok sekali untuk dimakan di pagi hari sebelum beraktivitas. Nah, bagi Anda yang merupakan pecinta makanan bubur, simaklah rekomendasi bubur enak dan murah di Kota Bandung.

Beberapa rekomendasi bubur di bawah ini ada yang sudah terkenal dan bubur ini mempunyai toping yang melimpah.

Langsung saja berikut ini merupakan rekomendasi bubur enak dan murah di Kota Bandung.

  1. Bubur Ayam Riau

Tempat makan bubur di Kota Bandung yang murah dan enak adalah di Bubur Ayam Riau yang terletak Jl. L. L. R.E. Martadinata No.205, Merdeka, Kec. Bandung Wetan, sebelah toko Kopi Djawa.

Namun kamu harus lebih pagi untuk makan bubur di sini, karena biasanya pada pukul 10.00 saja sudah habis terjual.

Untuk setengah porsinya bubur ini dihargai 9000 Rupiah. Nah, tipe bubur ini meruopakan tipe bubur jadul yang topingnya adalah ayam, kacang, cakwe, dan sebagainya.

  1. Bubur Ayam Kang Wahyu

Selanjutnya adalah bubur ayam Kang Wahyu yang terletak di jalan Gatort Subroto No. 32, Malabar, Kecamatan Lengkong.

Bubur ini mempunyai topiing ayam suwir yang melimpah. Untuk harganya 16 ribu untuk setengah porsi dan jika kamu mau ditambah kerupuk kamu tinggal menambahkan uang sebesar 2 rubu Rupiah.

  1. Bubur Ayam Sangkuriang Dago

Lalu rekomendasi bubur enak di Kota Bandung ada di Bandung utara atau di daerah Dago. Bubur seperti bubur biasa dengan toping-toping seperti ayam suwir, kacang, cakwe, dan sebaginya.

Namun bedanya, bubur ini diberi kuah kuning. Untuk harga seporsinya cukup terjangkau yakni 10 ribu Rupiah Anda bisa menikmati bubur Ayam Sngkuriang Dago ini.

  1. Bubur Kriuk Mang Godam

Bubur ini berbeda dengan bubur yang diatas, dikarenakan bubur ini dirtaburin oleh cakwe yang kriuk lalu doiberikan cakwe yang vbiasa di dalamnya.

Tinggalkan Balasan