Rekomendasi 10 Restoran Korea di Bandung yang Otentik dan Instagramable

JABAR EKSPRES – Bagi kamu pecinta Kpop dan Drakor tentu ingin sekali mencari rekomendasi restoran Korea di Bandung dengan rasa otentik dan tempat yang Instagramable.

Melihat adegan makan di Drama Korea (Drakor) membuat kita ingin mencicipi kuliner yang ada di Restoran Korea di Bandung.

Para aktor dan aktris Drakor seringkali memamerkan hidangan khas Korea yang mereka makan hingga membuat kita penasaran mencicipinya.

Berkunjung ke restoran korea di Bandung dengan rasa otentik akan membuat kita mengobati rasa penasaran tersebut.

Maka dari itu, di mana saja restoran Korea yang punya cita rasa otentik? Kami akan membahas satu per satu lengkap dengan suasana dan menu apa saja yang bisa kamu rasakan di sana.

Jangan lupa siapkan rencana untuk mengunjunginya bersama teman atau keluarga saat ada kesempatan nanti.

BACA JUGA: Rekomendasi 10 Restoran Jepang di Bandung yang Enak dan Murah

Rekomendasi 10 Restoran Korea di Bandung

Berikut adalah daftar rekomendasi restoran Korea di Bandung yang punya cita rasa otentik, halal dan murah paling recommended.

  1. Oharang BBQ

Rekomendasi 10 Restoran Korea di Bandung yang Otentik dan Instagramable

Salah satu restoran yang sangat populer untuk menikmati BBQ ala Korea di Bandung adalah Oharang. Begitu Anda memasuki restoran ini, Anda akan langsung terpesona dengan suasana yang sangat indah dan menyenangkan, cocok untuk dikunjungi bersama teman-teman.

Menariknya, semua menu di sini disajikan dengan jaminan kehalalan, termasuk minuman soju yang tidak mengandung alkohol. Anda dapat memilih antara opsi grill a la carte atau all you can eat, di mana semua hidangan dipanggang di atas arang kayu yang wangi.

Selain BBQ, restoran ini juga menawarkan berbagai pilihan makanan lain seperti ramyeon, jumeokbap, kimchi fried rice, kimchi jjigae, pajeon, dan japchae. Untuk pencuci mulut, Oharang menyajikan hidangan penutup yang menggoda seperti hotteok dengan es krim, bungeoppang, puding, dan sweet tteokbokki. Restoran Oharang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 138, Dago Bawah, Bandung.

  1. Mujigae

Rekomendasi 10 Restoran Korea di Bandung yang Otentik dan Instagramable
pergikuliner.com

Mencari restoran Korea di Bandung tidaklah sulit termasuk mencari Mujigae, dan salah satu pilihan yang dapat Anda kunjungi adalah Mujigae Restaurant. Mujigae Restaurant buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Restoran ini terkenal di kalangan warga lokal dan wisatawan. Berbagai hidangan Korea yang otentik disajikan memiliki rasa yang lezat dan bumbu yang khas. Menu yang ditawarkan cukup beragam dan menggugah selera.

Tinggalkan Balasan