Rekomendasi 10 Restoran Korea di Bandung yang Otentik dan Instagramable

Jika Anda mencari pengalaman makan di restoran Korea otentik di Bandung yang sedikit mewah, Chung Gi Wa menawarkan kesan yang tak terlupakan. Restoran ini akan memberikan Anda kesempatan untuk mencoba Korean BBQ dengan berbagai jenis daging berkualitas.

BACA JUGA: 7 Restoran Thailand di Bandung yang Enak Halal Murah Paling Recomended

Anda dapat menikmati beragam potongan daging sapi segar seperti iga pendek, lidah sapi, daging sapi khas panggang, daging sapi iris tipis, dan lain-lain. Jangan lewatkan kesenangan menjadikan Kkotsal Premium sebagai pilihan, yang merupakan daging ribeye berkualitas yang dipotong menyerupai bunga.

Dalam rangkaian pilihan daging yang tersedia, Anda akan puas dengan variasinya. Jangan lupa untuk memesan hidangan sampingan yang tak kalah menarik. Penting untuk dicatat bahwa restoran Korea ini juga menyajikan menu daging babi. Alamat Chung Gi Wa ada di Jln. Sumatera No. 5, Bandung, Jawa Barat.

  1. Seoltang Indonesia

restoran korea instagramable di bandung

Jika Anda sedang mencari tempat makan dan kafe ala Korea yang sangat indah di Bandung, Seoltang adalah pilihan yang sempurna. Restoran ini terletak di Jalan Ibu Inggit Garnasih dan memiliki dekorasi yang sangat cantik, baik dari segi interior maupun penyajian makanannya.

Dengan ruangan yang luas dan nuansa modern minimalis yang didominasi oleh warna putih, Anda pasti akan betah berlama-lama di sini. Menu yang ditawarkan tidak hanya terbatas pada kopi, bakery, dan kue, tetapi juga memiliki beragam hidangan Korea yang pasti menjadi favorit.

Anda dapat menikmati ayam yangnyeom dan butter honey, kimbap, tteokbokki, dan ramyeon yang disajikan dalam panci khas. Ada juga berbagai pilihan roti seperti roti keju, bulgogi ppang, odalgi butter ppang, melting matcha, dan almondberry injeolmi ppang yang dapat Anda nikmati. Alamat lengkapnya adalah di Jl. Ibu Inggit Garnasih No.98, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung.

  1. Donwoori

donwoori
pergikuliner.com

Sudah ada banyak rekomendasi restoran Korea di Bandung, tapi Donwoori telah menjadi salah satu tempat yang cukup terkenal dan selalu ramai dikunjungi. Donwoori menawarkan beragam menu khas Korea dengan rasa yang lezat dan penyajiannya yang menggugah selera.

Tinggalkan Balasan