Rekomendasi 10 Restoran Korea di Bandung yang Otentik dan Instagramable

BACA JUGA: 7 Restoran India di Bandung yang Bersih Halal Enak

Jika Anda menyukai masakan Korea, sebaiknya kunjungi Mujigae saat Anda berada di Bandung. Terdapat beberapa cabang Mujigae di Kota Bandung yaitu di Jalan Peta nomor 241, Champelas Walk, Jl. Karawitan No.62, Jl. Cihampelas No.198, Jl. Gegerkalong Hilir No.13, dan Jl.Jendral Abdul Haris Nasution No.180.

  1. Korean House

restoran korea di bandung

Korean House merupakan salah satu restoran Korea legendaris di Bandung. Selain menyajikan menu makanan khas Korea Selatan yang lengkap, kamu juga akan merasakan suasana Korea yang kental melalui interior dan atmosfer tempat ini.

Terdapat berbagai pilihan menu makanan Korea otentik yang dapat kamu coba. Tak ketinggalan, Korean House juga menyajikan Korean BBQ dengan berbagai menu daging dan saus yang menggugah selera.

Bahkan, mereka juga menyediakan pilihan daging Wagyu yang tak boleh dilewatkan. Menariknya, semua hidangan di sini tidak mengandung MSG, namun rasanya tetap lezat dan memuaskan. Selain hidangan berbasis daging, jangan lupa mencicipi beragam light meal yang nikmat seperti Pa Jon, Tteokbokki, Gimbab, Geranchim, Dak Thwi Gim, dan masih banyak lagi. Restoran ini hanya memiliki satu di Bandung yaitu berlokasi di Korean House Jln. Sukajadi No. 175, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

  1. Chingu Café

chingu cafe

Pasti banyak dari Anda yang sudah akrab dengan Chingu Cafe. Restoran di Bandung ini terkenal karena menyajikan berbagai menu Korea yang lezat dan khas. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana Korea yang otentik. Ada berbagai spot yang instagramable untuk berfoto dan pengunjung bahkan dapat menyewa kostum tradisional Korea.

Tentu saja, di sini kamu dapat menikmati beragam hidangan dan makanan khas Korea Selatan. Mulai dari barbeque, odeng, tteokbokki, kimbap, budae jjigae, hotteok, bingsoo, dan banyak hidangan lainnya. Makanan disajikan dengan cara yang menarik dan cantik, yang membuat pengalaman makan semakin memuaskan. Lokasi restoran ini beralamat di Jl. Sawunggaling No. 10, Bandung Wetan, Bandung.

  1. Chung Gi Wa

restoran korea otentik
Tripadvisor.com

Tinggalkan Balasan