Rekomendasi 10 Restoran Jepang di Bandung yang Enak dan Murah

JABAR EKSPRES – Pada kesempatan ini, kami akan berbagi informasi mengenai rekomendasi tempat wisata kuliner restoran Jepang di Bandung yang menyajikan menu menu terbaik dan harga murah.

Kami akan memberikan ulasan mengenai restoran Jepang di Bandung ini untuk melengkapi daftar tempat makan enak terbaik di Bandung.

Saat ini, hidangan Jepang tidak hanya populer di negara asalnya, tetapi juga dapat ditemukan di berbagai restoran Jepang yang enak di seluruh dunia. Di Bandung juga kamu bisa menemukan banyak restoran Jepang dengan menu otentik.

Pemberian gelar Kota Kuliner untuk Bandung memiliki alasan yang jelas, karena kota ini memiliki beragam kuliner yang lezat dari dalam dan luar negeri.

Salah satunya adalah restoran Jepang yang menawarkan berbagai macam menu seperti sushi, sup miso, tempura, edamame, ramen (chuka soba), mochi, okonomiyaki, soba, onigiri, yakiniku, takoyaki, sashimi, chirashizushi, nasi kari, udon, sukiyaki, shabu-shabu, yakisoba, karaage, ebi furai, oshizushi, dan sebagainya.

Namun, dengan banyaknya restoran Jepang di Bandung, kita mungkin kesulitan mencari yang paling direkomendasikan. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan 10 rekomendasi restoran Jepang terbaik dan murah di Bandung.

BACA JUGA: 10 Tempat Ngabuburit Paling Asyik dan Aman di Bandung

10 Restoran Jepang di Bandung yang Terbaik Murah dan Oishii

Berikut adalah daftar rekomendasi 10 restoran Jepang di Bandung dengan harga menu yang cukup murah dan rasa yang Oishii alias enak.

  1. Sushi Tei

Nama restoran Jepang ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian. Sushi Tei adalah salah satu restoran Jepang di Bandung yang murah dan enak. Restoran ini sudah mempunyai lebih dari 54 gerai di 11 Kota di Indonesia. Di Bandung sendiri Sushi Tei sudah mempunyai 3 cabang restoran yang menyajikan menu otentik khas Jepang, yaitu di Jl. Sumatera No.9, PVJ Mall, dan di Trans Studio Mall.

  1. Ichiban Sushi

Rekomendasi Restoran Jepang di Bandung yang Murah dan Enak adalah Ichiban Sushi. Restoran Jepang Ichiban Sushi di Bandung termasuk yang paling otentik rasanya yang wajib anda kunjungi nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan