Konser Coldplay Jakarta Dipastikan Tetap Digelar? Sikap Mahfud MD Tuai Pujian Netizen

“Beliau bisa masuk ke anak2 muda, bahasa beliau jg bs di mengerti anak2 muda, tak akan pernah lagi kita memiliki tokoh seperti beliau,” tulis @babulexplorer.

“entah kenapa liat pak mahfud di sini kelihatan kalau orang nya apa adanya, wise bgtt. ngomong santai tidak ada yang dilebih2kan tapi tidak juga naif. mba nana berusaha mancing terus tp pak mahfud nanggeppin dgn santai sehat selalu pak,” tulis @tenriola9801.

“Yang paling mahal dari pak Mahfud adalah integritasnya. kalau putih ya harus putih kalau hitam ya harus hitam gada abu2 Dimata beliau. Integritasnya tidak bisa dibeli dengan uang ataupun jabatan,” tulis @yusufiskandar3826.

Sebagai informasi konser Coldplay yang akan digelar pada tanggal 15 November 2023 tersbeut merupakan konser perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia.

Jakarta menjadi salah satu kota dalam daftar konsernya di wilayah Asia pada tahun 2023 ini.

Banyak penggemar band legendaris tersebut, sehingga tidak ingin melewatkan momen yang dinilai berharga bagi mereka.

Sebelumnya, wasekjen PA 212 Novel Bamukmin, menyampaikan secara lantang penolakannya terhadap konser Coldpay di Jakarta.

Lantaran ia menilai bahwa Chris Martin Cs merupakan pendukung LGBT dan Atheis yang dinilai sangat bertentangan dengan nilai-nilai bangsa Indonesia.

Meskipun belum dapat dipastikan secara langsung personel Coldplay mendukung LGBT dan Atheis, PA 212 mengancam akan mengepung bandara untuk gagalkan konser pada tanggal 15 November 2023 mendatang. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan