Jadwal Tayang Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7

JABAR EKPSRES- Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 7 akan dirilis Minggu ini, 21 Mei 2023 di beberapa platform streaming legal dan resmi.

Sindikasi lain, termasuk A-TX dan BS11, juga akan menayangkan episode tersebut nanti. Crunchyroll adalah satu-satunya platform untuk mengalirkan serial ini secara eksklusif.

Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 7 kemungkinan akan melihat Setsu dan Levia mengunjungi sekutu mereka, Regulus, penguasa Beastmen. Lebih banyak karakter dari seri novel ringan asli oleh Kazuha Kishimoto juga akan membuat debut mereka di episode mendatang.

Tempat nonton Summoned to Another World For a Second Time episode 7

Crunchyroll, layanan streaming anime paling populer di seluruh dunia, adalah satu -satunya platform yang memasukkan Isekai Shoukan wa Nidome Desuepisode 7 dalam katalog besarnya.

Sampai sekarang, raksasa streaming belum mengumumkan sulih suara bahasa Inggris untuk serial tersebut. Namun, subtitle tersedia dalam lebih dari delapan bahasa.

Atau para fans bisa menonton animenya di platform lainnya seperti Bstation dan sebagainya untuk subtitle bahasa Indonesia.

Episode 6

Dalam perjalanan ke Benua Beastmen dengan kereta kuda, Setsu dan Levia bertemu dengan Alizee Ifreel, salah satu murid Setsu , yang bepergian dengan seorang gadis kecil bernama Amelle.

Karena kegembiraan, Setsu meminta muridnya untuk bergabung dengannya dalam ekspedisinya, tetapi dia menolak. Alizee menjelaskan kepada Setsu dan Levia bahwa dia ditempatkan di desa Zathrow untuk membunuh naga yang menculik orang.

Alizee membuka tentang penelitiannya dan menyebutkan bahwa orang-orang Zathrow, termasuk saudara laki-laki Amelle, menghilang ke udara tanpa tanda-tanda serangan naga.

Dengan perincian yang diberikan, Setsu curiga bahwa naga itu menggunakan Sihir Teleportasi yang kuat untuk menculik orang dan mengidentifikasi Amelle sebagai pelakunya.

Setelah Amelle mengungkapkan wujud naganya, Setsu, Levia, dan Amelle mengalahkannya dengan kerja tim yang luar biasa. Setsu dan Levia berangkat ke Benua Beastmen, sementara Alizee tetap tinggal untuk melanjutkan penyelidikannya untuk menemukan orang-orang Zathrow yang hilang. Alizee bertemu Amelle sekali lagi di desa.

Nama asli Amelle diturunkan menjadi Mellular, master monster yang ditugaskan Toma untuk menculik orang dan mengubahnya menjadi boneka untuk pasukannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan