Rekomendasi Anime yang Bisa membuat menangis, Siapkan Tisu Bre!

JABAR EKSPRES- Pada artikel ini akan disajikan daftar anime yang bisa membuat menangis karena jalan ceritanya yang menyayat hati.

Anime yang bisa membuat nangis terkadang mempunyai penggemarnya tersendiri. Sehingga mereka akan memilih anime yang jalan ceritanya “relate”.

Biasanya anime yang bisa membuat menangis ini dikarekan meninggalnya karakter, putus hubungan percintaan, dan sebagainya.

Jika Anda menonton daftar anime yang membuat menangis ini, siapkan terlebih dahulu tisu saat menonton.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime yang memiliki potensi untuk membuat penonton terharu atau bahkan menangis:

Clannad

Sebuah anime yang mengikuti perjalanan Tomoya Okazaki saat dia bertemu dengan berbagai gadis di sekolahnya, mengatasi masalah pribadi mereka, dan menghadapi kehidupan yang penuh dengan cobaan.

Your Lie in April

Mengisahkan tentang seorang pianis jenius yang kehilangan semangatnya setelah kehilangan ibunya. Namun, ketika dia bertemu dengan seorang pemain biola yang enerjik, hidupnya berubah secara tak terduga.

Anohana: The Flower We Saw That Day

Sebuah cerita tentang sekelompok teman masa kecil yang berusaha mengatasi trauma dan kesedihan mereka setelah kematian seorang teman mereka.

Grave of the Fireflies

Sebuah film anime yang mengisahkan kisah dua saudara, Seita dan Setsuko, saat mereka berusaha bertahan hidup selama Perang Dunia II di Jepang. Film ini dikenal sebagai salah satu anime yang paling menyentuh dan memilukan.

Violet Evergarden

Mengikuti kisah Violet Evergarden, seorang mantan tentara yang mencoba menemukan arti cinta dan emosi manusia melalui pekerjaannya sebagai penulis surat.

A Silent Voice

Seorang remaja yang mencoba menebus kesalahan masa lalunya dengan berhubungan kembali dengan seorang teman sekolah yang pernah ia bully karena kekurangan pendengaran.

Tokyo Magnitude 8.0

Anime yang mengisahkan perjuangan dua anak bersaudara saat mereka berusaha pulang ke rumah setelah gempa bumi besar mengguncang Tokyo.

Wolf Children

Mengisahkan tentang seorang ibu muda yang membesarkan dua anaknya yang setengah manusia setengah serigala setelah kematian suaminya.

Angel Beats!

Sebuah anime yang mengisahkan tentang sekelompok siswa yang terjebak di dunia setelah kematian mereka dan mencoba menyelesaikan semua penyesalan mereka sebelum melanjutkan ke kehidupan setelah kematian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan