Rekomendasi Anime Komedi Terbaik dari Masa ke Masa

JABAR EKSPRES- Apakah kamu sedang ingin tertawa terbahak-bahak? Jika iya coba nonton saja anime komedi. Berikut daftar anime komedi terbaik dari masa ke masa.

Banyak genre yang dapat dipilih oleh para penggemar anime, entah itu action, adventure, atau komedi.

Nah, salah satu genre yang bisa dipilih ketika kamu ingin hiburan dan ingin tertawa, mungkin bagi penggemar anime menonton anime adalah solusi terbaik.

Langsung saja, berikut ini merupakan daftar anime komedi terbaik dari masa ke masa. Apakah kamu sudah menonton semuanya?

 

  1. Gintama

Sebuah anime komedi yang mengikuti petualangan samurai eccentric bernama Gintoki dan teman-temannya dalam dunia yang dipenuhi oleh alien dan periode Edo yang terbalik.

  1. Nichijou

Sebuah anime yang mengisahkan keseharian siswa sekolah menengah yang luar biasa aneh, dengan kejadian konyol dan humor slapstick yang khas.

  1. KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World!

Seorang remaja yang mati secara tiba-tiba dan dihidupkan kembali di dunia fantasi yang aneh. Bersama dengan sekutu-sekutunya yang tak biasa, mereka melibatkan diri dalam petualangan lucu yang penuh dengan kekacauan.

  1. The Devil Is a Part-Timer!

Raja Iblis terpaksa bekerja di sebuah restoran cepat saji di dunia manusia setelah terlempar ke sana. Anime ini menawarkan humor yang segar dan absurd dengan melibatkan karakter-karakter yang menghadapi situasi keseharian yang biasa dengan cara yang lucu.

  1. Daily Lives of High School Boys

Mengisahkan kehidupan sehari-hari tiga teman laki-laki SMA yang menjalani kehidupan seorang remaja dengan segala kejenakaan, situasi konyol, dan interaksi antara karakter-karakter yang unik.

  1. Hinamatsuri

Seorang anak perempuan dengan kekuatan supranatural muncul tiba-tiba di hidup seorang yakuza. Anime ini menawarkan kombinasi humor slapstick, kelucuan anak-anak, dan momen-momen emosional yang menarik.

  1. Saiki Kusuo no Psi-nan

Mengisahkan kehidupan seorang remaja dengan kekuatan psikis yang luar biasa. Dengan kemampuan telepati dan telekinesis, Saiki Kusuo harus berurusan dengan berbagai masalah dan situasi konyol di sekitarnya.

  1. Grand Blue

Mengisahkan kehidupan seorang mahasiswa yang bergabung dengan klub menyelam di sebuah kota pantai. Anime ini menampilkan humor dewasa, komedi fisik, dan situasi-situasi konyol yang melibatkan anggota klub.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan