Film The Ghost Station Segera Tayang di Biskop! Tanggal Berapa?

JABAR EKSPRES- Film horor Korea Selatan yang berjudul “The Ghost Station” akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 26 Mei 2023 untuk menghadirkan kejutan bagi para penggemar film horor.

Film ini disutradarai oleh Jeong Yong-Ki dan diadaptasi dari Webtoon berdasarkan kisah nyata yang ditulis oleh Lee Soo-Young dan Hiroshi Takahashi, seperti yang tercantum dalam keterangan pers dari CGV yang diterima di Jakarta pada hari Rabu.

“The Ghost Station” mengisahkan kejadian horor yang terjadi di sebuah stasiun kota di Korea Selatan. Ceritanya berlatar di Stasiun Oksu, di mana banyak hal aneh dan kejadian mistis terjadi di stasiun tersebut.

Cerita dimulai ketika seorang reporter bernama Na-Young (Kim Bo-Ra) dituntut oleh atasan untuk membuat berita yang populer dan disukai oleh banyak pembaca. Na-Young membagikan hal ini kepada temannya, yang juga seorang petugas pelayanan publik di Stasiun Oksu, Choi Woo-Won (Kim Jae-Hyun).

Pada saat yang bersamaan, Woo-Won tanpa sengaja menjadi saksi ketika seorang pria bunuh diri di Stasiun Oksu, dan dia menceritakan kejadian tersebut kepada Na-Young. Hal ini membuat Na-Young tertarik untuk membuat cerita mistis tentang Stasiun Oksu.

Dengan bantuan Woo-Won, keduanya mulai menyelidiki kisah-kisah yang belum terungkap dan misteri di balik Stasiun Oksu. Apakah mereka akan berhasil membuat berita yang disukai oleh banyak pembaca? Atau malah pencarian mereka berujung pada malapetaka bagi mereka?

Film “The Ghost Station” dibintangi oleh para aktor muda Korea Selatan, termasuk Kim Bo-Ra yang sebelumnya tampil dalam drama televisi “Sky Castle” (2019) dan film “Love and Leashes” (2022), Kim Jae-Hyun yang merupakan anggota dari band N’ Flying dan pernah berperan dalam serial Jepang “Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 3”, serta Shin So-Yul yang telah berakting dalam drama televisi “Train”.

Dengan durasi film selama 80 menit, film ini sebelumnya telah tayang di bioskop Korea Selatan pada tanggal 19 April 2023. Sekarang, film horor ini akan ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 26 Mei 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan