Cara Pinjam Uang di Neobank Bunga Rendah dan Limit Rp 5 Juta

JABAR EKSPRES – Bank Neo Commerce adalah salah satu lembaga keuangan di Indonesia yang menyediakan layanan perbankan menggunakan teknologi digital melalui aplikasi mereka. Terdapat beberapa produk seperti tabungan, deposito dan layanan cara pinjam uang di NeoBank.

Neobank menawarkan berbagai fitur menguntungkan kepada pengguna melalui aplikasi, salah satunya cara pinjam uang yang akan kami paparkan kali ini.

Neobank merupakan aplikasi perbankan digital yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga penggunaannya aman dan terjamin. Perusahaan yang mengoperasikan Neobank ini dikenal sebagai PT Bank Neo Commerce Tbk (sebelumnya PT Bank Yudha Bhakti Tbk).

Sebagai nasabah Neobank, kita dapat mengajukan pinjaman secara online dengan mudah. Anda dapat mengajukan pinjaman online (Pinjol) dan resmi melalui Bank Digital NeoBank dan langsung mendapatkan pinjaman perdana sebesar Rp5 Juta.

Untuk cara mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu memenuhi persyaratan dengan mendaftar melalui Aplikasi NeoBank yang telah terdaftar di OJK. Proses pinjaman uang di NeoBank sangat mudah dan cepat dengan bunga sebesar 0,2 persen perhari.

Setiap nasabah memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman, di mana awalnya akan diberikan kuota sebesar Rp5 Juta dengan jangka waktu pinjaman selama 12 bulan.

BACA JUGA: Cara Mengajukan Pinjaman di KTA LINE Bank Limit hingga Rp300 Juta

Pengajuan pinjaman di NeoBank dilakukan secara online saja, yang sangat praktis. Setelah pengajuan diajukan, NeoBank akan melakukan verifikasi melalui data yang telah Anda berikan saat pendaftaran.

Pihak bank akan melakukan evaluasi dengan cepat, dan jika memenuhi syarat, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening Bank Neo Commerce.

Cara Pinjam Uang di Neobank

Berikut adalah cara mengajukan pinjaman di Neobank:

– Daftar sebagai nasabah Neobank.

– Buka aplikasi Neobank.

– Masuk ke menu utama.

– Pilih menu Neo Pinjaman.

– Tentukan batas maksimal pinjaman, misalnya 5 Juta untuk nasabah baru.

– Setujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

– Klik tombol “Ajukan”.

– Unggah foto KTP untuk proses pengajuan.

– Ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk proses pinjaman.

– Proses pinjaman akan diproses dengan cepat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan