Pengacara Desta Jawab Isu Masalah Ekonomi dan Perselingkuhan

JAKARTA – Desta telah mengajukan gugatan cerai untuk istrinya, Natasha Rizki, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 11 Mei 2023.

Pengacara Desta, Hendra K Siregar, telah mengungkapkan alasan di balik gugatan cerai yang diajukan oleh kliennya.

Dalam pernyataannya, Hendra K Siregar menjelaskan bahwa Desta dan Natasha Rizki sudah tidak memiliki visi dan misi yang sama lagi.

“Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja nggak ada yang lain,” kata Hendra K Siregar kepada detikcom, Kamis 18 Mei 2023.

Hendra juga menjelaskan jika tidak ada orang ketiga, perselingkuhan dan masalah ekonomi di antara keduanya.

“Nggak, itu nggak ada (selingkuh dan masalah ekonomi). Hanya visi dan misi yang tidak sejalan,” tegasnya lagi.

BACA JUGA: Alasan Desta Bercerai, Berikut Klarifikasinya!

Keputusan untuk bercerai ini telah dipertimbangkan dengan matang. Hendra K Siregar menjelaskan bahwa langkah cerai ini bukanlah keputusan yang mudah bagi pasangan tersebut.

“Ini memang keputusan bersama sih. Yang pasti untuk memutuskan sampai ke arah (keputusan) itu bukan hal yang gampang dan mudah ya. Waktunya juga sudah sangat lama untuk memutuskan (cerai) ini kok,” jelasnya lagi.

Untuk sidang perdana yang akan datang, Hendra tidak dapat memastikan apakah kliennya akan dapat hadir atau tidak.

“Nggak tahu ya kalau itu, soalnya pas banget dia ada kegiatan,” paparnya.

Hingga saat ini, Desta masih enggan memberikan tanggapan langsung mengenai proses perceraian dengan Natasha Rizki. Natasha Rizki pun juga belum bersedia membicarakan masalah ini.

“Kalau kuasa kan sudah sama saya jadi ya, lewat kita bicaranya,” imbuh Hendra.

Sebelumnya, tanda-tanda mengenai keputusan Desta untuk berpisah dengan Natasha Rizki telah tercium sejak perayaan Lebaran pada akhir April.

Dalam momen Lebaran tersebut yang diunggah oleh Desta di akun Instagram-nya, terlihat bahwa ia mengenakan pakaian yang berbeda dengan Natasha Rizki dan ketiga anak mereka.

Desta memakai kemeja hitam dan celana hitam, sedangkan Natasha Rizki dan ketiga anak mereka mengenakan gamis berwarna hijau dan putih secara seragam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan