Samsung Galaxy M14 Hadirkan Kualitas Kamera yang Badass!

JABAR EKSPRES – Beberapa tahun belakangan ini Samsung telah melucurkan banyak produk smartphone dengan teknologi mutakhir, salah satunya Samsung Galaxy M14.

Selain memberikan performa kualitas tingkat tinggi karena perlengkapan fiturnya yang sudah 5G, Galaxy M14 juga memberikan fitur berkelas lainnya, yakni dari segi performa kamera.

Jadi, smartphone baru yang worth it buying ini bukan hanya cocok bagi kamu para penggemar Samsung, namun juga cocok sekali bagi kamu para fotografer.

Selain dapat memenuhi kebutuhan komunikasi dan informasi, Galaxy M14 juga akan sangat menunjang profesi kamu sebagai seorang fotografer.

Bagaimana tidak, Galaxy M14 ini mempunyai kapasitas kamera yang luar biasa sehingga bakal membuat hasil jepretan kamu sangat ciamik.

BACA JUGA: Google Pixel 6 Pro, Kualitas Kameranya Berani Bersaing dengan iPhone!

Review Kamera Samsung Galaxy M14

Kamera Galaxy M14 bakal menyajikan pengalaman fotografi yang memuaskan lewat tiga kamera di bagian belakang.

Fitur-fitur kamera tersebut salah satunya bakal mempertajam kedalaman hasil jepretan lewat kamera makro dengan daya resolusi 2 megapiksel.

50MP merupakan kapasitas kamera belakang Galaxy M14. Jadi, hasil jepretan gambar kamu di siang hari bakal lebih bagus, jauh dari noise pastinya.

Kamera smartphone ini juga telah mempunyai perlengkapan 12MP dengan fitur pixel binning.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur pencahayaan buatan untuk membuat hasil gambar menjadi lebih lembut dan jernih.

Nah, bagi kamu yang senang mengambil foto di dalam ruangan redup, fitur mode Malam HP ini akan sangat membantu kamu membersihkan hasil foto.

BACA JUGA: Daftar HP OPPO Terbaru 2023 yang Worth It Buying

Spek Lengkap Kamera

Kamera Utama: 3, 50 MP (wide), Fiturnya adalah f/1.8, 2 MP (macro), f/2.4, 2 MP (depth), f/2.4, dengan fitur PDAF, LED flash, HDR, panorama, Video: 1080@30fps

Kamera Depan: Jumlah Kamera 1, Konfigurasi 13MP (wide), f/2.0, dengan fitur tambahan Video: 1080p@30fps

Untuk mendapatkan kualitas kamera HP ini, kamu hanya perlu merogoh saku sebanyak Rp2.799.000.

Oleh karena itu, HP ini sangat cocok sekali bagi kamu yang sedang mencari HP berkualitas dengan budget murah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan