Link Nonton Anime Skip and Loafer Episode 7 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Simak di sini untuk mendapatkan link nonton anime Skip and Loafer Episode 7 sub Indonesia full.

Ujiannya sebentar lagi, tapi dia agak marah melihat Shima tidak khawatir sama sekali. Shima juga tidak menyukainya, tetapi di akhir episode, semuanya menjadi baik-baik saja, dan Mitsumi ternyata sedang jatuh cinta.

 

Skip and Loafer Episode 7

Mitsumi akan mencoba memproses perasaannya pada Shima di episode 7 Skip and Loafer.

Kami mungkin melewatkan sesi ujian dan langsung menuju bulan Juli karena pemilihan presiden akan segera tiba, dan itu akan membawa banyak drama dan kesenangan. Mitsumi akan ditunjuk sebagai sekretaris OSIS untuk semester pertama.

Dia akan bertemu dengan beberapa karakter baru, kebanyakan seniornya, dan membentuk ikatan dengan mereka. Kami akan diperkenalkan dengan Kanechika dan Takamine Tokiko, dan keduanya memiliki ikatan yang sangat menyenangkan satu sama lain yang saya tidak sabar untuk melihatnya.

 

Tanggal Rilis Skip and Loafer Episode 7

Episode 7 dari anime Skip and Loafer telah rilis pada hari Selasa, 16 Mei 2023.

 

Rekap Skip and Loafer Episode 6

Fumi sedang jatuh cinta, dan Mitsumi agak cemburu. Dia bertanya-tanya seperti apa rasanya cinta. Dia bertanya pada Fumi tentang hal itu dan merasa sedikit rumit. Dia juga bertanya-tanya apakah dia akan bisa mengenalinya ketika dia jatuh cinta dengan seseorang.

Ketika dia tenggelam dalam pikirannya, dia ingat bahwa dia akan mendapatkan silabus ujian. Dia sangat bersemangat untuk lulus ujian sehingga dia bisa mendapatkan perguruan tinggi impiannya.

Shima tidak masuk sekolah karena sakit. Saat Mitsumi mengiriminya pesan, dia tahu dia tidak sakit dan bolos kelas karena dia merasa mengantuk.

Mendengarkan semua gosip, dia mengira Shima adalah anak nakal dan mendapat mimpi buruk tentang dia di malam hari, di mana dia putus sekolah. Dia khawatir tentang dia.

Dia bolos sekolah lagi keesokan harinya tetapi datang setelah jam makan siang. Dia agak marah padanya. Kemudian, keduanya tinggal sepulang sekolah untuk beberapa pekerjaan, dan Shima bertanya apakah dia marah padanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan