Anime KamiKatsu Working for God in a Godless World Eps 7 Kapan Rilis?

JABAR EKSPRES- Bagi kamu yang ingin nonton anime KamiKatsu – Working for God in a Godless World episode 7 simak terlebih dahulu jadwalnya.

Anime KamiKatsu – Working for God in a Godless World  7 akan tayang pada 17 Mei 2023, mengikuti adegan pemanen dengan tambahan CGI Komedi.

Apa yang Sebenarnya Terjadi di Episode 6 KamiKatsu-Working for God in a Godless World?

Di episode terakhir, kita melihat Yukito dan Loki berbincang singkat tentang situasi mereka saat ini sebelum Loki pergi.

Bertrand menemui Loki saat dia pergi dan memutuskan untuk menemaninya kembali ke Ibukota Kekaisaran. Sementara itu, Yukito merasa tidak enak karena meninggalkan Atar, jadi dia pergi untuk berbicara dengannya.

Tapi kemudian dia berterus terang tentang mengapa dia melakukannya, menambahkan Atar sebagai dewi baru ke jajaran dewa Mitama.

Ini lucu, tapi Atar sepertinya selalu mendapatkan penggemar paling banyak, yang membuat Mitama kecewa. Lebih dari 6.000 orang di kamp isolasi Atar dan Mitama memeluk agama Yukito setelah dia meyakinkan mereka bahwa dewa yang sama dapat melakukan penciptaan dan pertempuran.

Kemudian mereka mengetahui bahwa seorang archon bernama Dakini di daerah itu mendapatkan pengaruh, dan kekuatannya berkisar pada hasrat seksual.

Yukito dan teman-temannya menyusup ke keyakinannya dan bertemu dengan Riche, cabang ketiga dari wakil kepala agama Dakini. Namun, ketika kesetiaan Yukito dan yang lainnya menjadi jelas, Riche memohon bantuan mereka untuk menghilangkan kepercayaan Dakini.

 

Demikianlah beberapa informasi mengenai anime Working for God ina Godless World episode 7.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan