KONOSUBA: An Explosion on This Wonderful World! Episode 7 Kapan Tayang?

JABAR EKSPRES- Simak di sini jadwal rilis anime KONOSUBA: An Explosion on This Wonderful World! Episode 7.

Yunyun membantu Megumin dalam pencarian pekerjaannya di episode sebelumnya, tapi mereka tidak berhasil. Kemudian, iblis bernama Arnes muncul di rumah Megumin untuk menjemput Chomusuke, karena dia mengklaim bahwa kucing itu adalah Lady Wolbach.

Sementara dia tidak bisa mendapatkan kembali kucing itu, dia membayar Megumin untuk itu, yang dia gunakan untuk berlayar.

Tanggal rilis anime KonoSuba An Explosion on This Wonderful World episode 7, tempat nonton ep eng sub online

Di episode sebelumnya dari KonoSuba: Sebuah Ledakan di Dunia yang Luar Biasa Ini! yaitu, berjudul “The Raison D’être of an Explosive NEET,” kami melihat Megumin berjuang untuk mendapatkan cukup uang untuk diteleportasi ke Arcanretia.

Setelah gagal dengan Yunyun, dia didekati oleh iblis bernama Arnes, yang ingin membeli Chomusuke karena dia adalah Lady Wolbach.

Dia tidak bisa mendapatkan kucing itu, tapi dia membayar Megumin uang untuk kesepakatan itu. Yang terakhir memilih untuk bepergian dengan uang yang diberikan kepadanya dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya sebelum berangkat ke tujuannya.

Megumin kemungkinan besar akan tiba di Arcanretia di episode 7, di mana dia berniat untuk menjadi seorang penjelajah. Megumin, bagaimanapun, masih harus mencari pekerjaan, seperti yang dia lakukan di dusunnya.

Hal yang aneh adalah trailer tersebut menunjukkan Yunyun bersamanya, menyiratkan bahwa dia mendapat izin dari orang tuanya untuk menemani Megumin dalam perjalanannya. Akibatnya, dia datang untuk bepergian bersamanya dan mencari pekerjaan.

 

Tanggal Rilis Episode 7

 

Bagi yang penasaran ingin tahu lebih lanjut mengenai tanggal rilis episode 7 KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World, kami beritahukan, episode mendatang akan tayang pada hari Rabu dan Kamis, 17 & 18 Mei 2023.

Jika Anda bertanya-tanya di mana Anda dapat menonton episode anime yang akan datang, ingatkan Anda, penggemar KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World akan dapat streaming episode berikutnya melalui jaringan televisi lokal Jepang, sementara penggemar yang berada di luar Jepang dapat melakukan streaming secara online di Crunchyroll dan beberapa platform streaming anime lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan