Update Daftar Film Bioskop Terbaru Mei 2023, Ada Film Horror!

Apakah Dominic Toretto mampu melawan musuhnya dan melindungi orang-orang yang ia cintai?

BACA JUGA: Series Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend Season 2 Akan Tayang!

  1. Hati Suhita (25 Mei 2023)

Film “Hati Suhita” mengisahkan tentang seorang santriwati bernama Alina Suhita (diperankan oleh Nadya Arina) yang menikah karena perjodohan dengan Gus Birru (diperankan oleh Omar Daniel).

Namun, pernikahan mereka tidak didasarkan pada cinta, karena Gus Birru memiliki hati untuk perempuan lain bernama Ratna Rengganis (diperankan oleh Anggika Bolsterli).

Konflik dalam rumah tangga antara Gus Birru, Suhita, dan Ratna sebagai orang ketiga pun terjadi. Bagaimana nasib rumah tangga Gus Birru dan Suhita?

  1. The Little Mermaid (26 Mei 2023)

Film ini merupakan adaptasi dari film animasi dengan judul yang sama.

Ceritanya mengisahkan tentang seorang putri duyung bernama Ariel (diperankan oleh Halle Bailey) yang menukarkan suara emasnya kepada penyihir laut agar bisa mendapatkan sepasang kaki dan bertemu dengan seorang pangeran di daratan.

Ariel diselamatkan oleh Pangeran Eric (diperankan oleh Jonah Hauer-King) dan mereka jatuh cinta, namun konflik timbul ketika Ariel terancam oleh penyihir laut yang jahat.

  1. The Machine (26 Mei 2023)

Film “The Machine” diperankan oleh aktor terkenal seperti Mark Hamill, Martyn Ford, dan Jimmy Tatro.

Film ini mengisahkan tentang Albert Kreischer (diperankan oleh Mark Hamill) yang melakukan kesalahan tak disengaja 20 tahun yang lalu saat masih menjadi mahasiswa.

Bert, yang mabuk saat itu, melakukan sebuah kesalahan yang dia tidak ingat. 20 tahun kemudian, Bert dan ayahnya diculik oleh orang-orang yang merasa menjadi ‘korban’ Bert.

Dalam keadaan yang bingung dan tanpa ingatan, Bert berusaha melarikan diri dari para penculik tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan