Update Daftar Film Bioskop Terbaru Mei 2023, Ada Film Horror!

Film ini menampilkan Amanda Rawles dan Daffa Wardhana dalam sebuah drama yang menceritakan kisah Manda (Amanda Rawles) yang meragukan pernikahannya.

Meskipun lahir dalam keluarga kaya, Manda akan menikah dengan seorang pria bernama Bossas (Daffa Wardhana).

Namun, tujuh hari sebelum pernikahan, Manda bertemu dengan lelaki yang diimpikannya. Manda merasa lebih bahagia saat berada bersama lelaki ini. Apakah Manda akan membatalkan pernikahannya?

  1. Book Club: The Next Chapter (12 Mei 2023)

Diperankan oleh Jane Fonda, Mary Steenburgen, Diane Keaton, dan Candice Bergen, kali ini, keempat sahabat dalam klub buku tersebut akan pergi berlibur ke Italia dan melakukan perjalanan khusus untuk para perempuan yang belum mereka lakukan sebelumnya.

  1. Love Again (12 Mei 2023)

Film “Love Again” menampilkan Priyanka Chopra Jonas dari India, yang beradu peran dengan Sam Heughan dan Celia Imrie.

Film ini mengisahkan tentang Mira (Priyanka Chopra) yang berjuang untuk bangkit dari kesedihan setelah tunangannya meninggal dunia.

Mira secara tidak sengaja mengirim serangkaian pesan ke nomor tunangannya yang sudah meninggal.

Ternyata, nomor tersebut ternyata telah didaftarkan sebagai nomor seorang jurnalis bernama Rob (Sam Heughan). Rob yang penasaran mulai mencari tahu siapa pengirim pesan romantis tersebut.

  1. The Mother (12 Mei 2023)

Film “The Mother” menampilkan Jennifer Lopez sebagai pemeran utama. Ceritanya mengikuti seorang mantan pembunuh bayaran yang harus melarikan diri dari sekelompok penyerang berbahaya.

Ia keluar dari persembunyiannya untuk melindungi putrinya yang telah ia tinggalkan.

  1. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (18 Mei 2023)

Film ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Tyo Pakusadewo, dan disutradarai oleh Adriyanto Dewo.

Ceritanya mengikuti Asha (diperankan oleh Aghniny Haque), seorang perawat yang merawat seorang pasien lanjut usia bernama Ismail (diperankan oleh Tyo Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius.

Namun, pekerjaannya sering kali terganggu oleh teror gaib yang tak diketahui asalnya. Asha, bersama dengan temannya Rama (diperankan oleh Jourdy Pranata), berusaha mengungkap misteri tersebut yang mengarah kepada sosok Kajiman, iblis Jawa terkejam.

  1. Fast X (19 Mei 2023)

Film ini akan menampilkan Vin Diesel sebagai Dom Toretto dan akan menjadi penutup dari petualangan Dominic Toretto. Dom dan keluarganya akan menghadapi musuh paling mematikan yang pernah mereka temui, di mana dendam masa lalu memicu ancaman mengerikan yang mengancam kehidupan Dom dan orang-orang yang dicintainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan