10 Cara Beli Tiket Coldplay di Jakarta Supaya Dapat!

JABAREKSPRES – Cara beli tiket coldplay. Harga tiket Coldplay kini sudah resmi rilis untuk semua kategori. Walaupun harga tiket Coldplay mahal namun tak sedikit dari masyarakat

Indonesia pecinta Coldplay sudah mempersiapkan diri untuk membelinya. Perang tiket dan cara beli tiket Coldplay secara online kini ramai diperbincangkan warganet Indonesia.

Konser Coldplay bertajuk “Music of Spheres World Tour” akan digelar di SUBGK, Jakarta. Gelaran acara direncanakan akan berlangsung pada tanggal 15 November 2023.

Sementara untuk penjualan tiket bagi publik akan dimulai pada (19/5/2023). Namun ada keistimewaan bagi para pelanggan BCA, yaitu dapat membeli melalui presale di tanggal sebelumnya yaitu 17 sampai 18 Mei 2023.

Coldplay untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia, oleh karenanya animo penonton pun sangat amat tinggi.

Jumlah tiket yang tersedia akan lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah orang yang ingin membeli tiket, oleh karena itu war tiket pasti akan terjadi.

Lantas hal apa yang mesti dilakukan untuk punya peluang bisa beli tiket coldplay? Ada beberapa cara yang dapat kamu coba di bawah ini.

8 Cara Agar Dapat Membeli Tiket Coldplay/Cara Mendapatkan Tiket Coldplay

1. Memiliki Rekening BCA

Jikalau dirimu punya rekening BCA maka kemungkinan besar untuk dapat membeli tiket Coldplay terbuka cukup besar.

Sebab keistimewaan apabila kamu memiliki rekening BCA bisa dua hari lebih dahulu membeli tiket dibandingkan dengan umum.

2. Pilih Gate

Pemilihan gate tentu menjadi hal penting supaya kamu dapat fokus ketika penjualan tiket telah dibuka.

Setelah menentukan gate mana yang akan kamu pilih maka prioritaskan untuk terus mencoba berusaha membeli tiket di gate tersebut.

3. Jaringan Internet Lancar

Salah satu aspek penting ketika terjadi war tiket yaitu kamu mesti kuat dari segi sinyal. Pastikan koneksi intermu lancar supaya tidak ada kendala saat akan membeli tiket.

Ketika jaringan internet lelet maka dampak yang akan terjadi kamu bisa kehilangan harapan untuk dapat menonton Coldplay secara langsung.

4. Siapkan Akun

Pihak promotor biasanya mengharuskan kamu untuk mengakses website untuk bisa membeli tiket. Maka dari itu persiapkan akun dan buatlah akun di website yang akan menjadi tempat penjualan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan