Anime Spring 2023 Terbaik dengan Rating Diatas 8.00

Cerita ini berlatar di sebuah pulau terpencil yang disebut “Pulau Neraka” di mana orang-orang yang dihukum mati dijebloskan ke sana dan dibiarkan mati di tengah-tengah keganasan dan keberanian para pembunuh dan penjahat yang dijebloskan ke sana.

Gabimaru dijatuhi hukuman mati karena menjadi pembunuh yang kejam, namun ia diberi kesempatan untuk menghindari hukuman mati dengan cara berpartisipasi dalam misi rahasia yang dipimpin oleh Kaisar.

Misi tersebut adalah untuk menemukan ramuan keabadian di Pulau Neraka, yang konon bisa membuat orang yang meminumnya menjadi abadi.

Gabimaru diberikan pasangan bernama Sagiri, seorang ninja yang ditugaskan untuk membantunya dalam misi tersebut. Namun, di tengah perjalanan mereka, mereka harus berhadapan dengan para pembunuh dan penjahat yang diberi tugas untuk menghentikan mereka, serta rahasia yang tersembunyi di Pulau Neraka.

Dalam perjalanan mereka, Gabimaru dan Sagiri bertemu dengan berbagai karakter yang memiliki keunikan dan kekuatan masing-masing.

Mereka harus bekerja sama dan berjuang dengan keras untuk melindungi satu sama lain dan mencapai tujuan mereka.

Di tengah kegelapan dan kebrutalan Pulau Neraka, Gabimaru menemukan bahwa ada sesuatu yang lebih penting daripada keabadian, yaitu pengampunan dan penebusan dosa.

Seri ini penuh dengan aksi, drama, dan elemen fantasi yang menarik serta membawa pesan moral yang kuat tentang keberanian, persahabatan, dan arti dari kehidupan itu sendiri.

 

Skip and Loafer

skip and loafer
skip and loafer

Pada web MyAnimeList, anime Skip and Loafer ini mempunyai rating 8.22. anime ini bercerita tentang  sahabat bernama Skip dan Loafer, yang memiliki sifat yang sangat berbeda.

Skip adalah seorang siswa yang pintar dan rajin belajar, sementara Loafer adalah seorang siswa yang malas dan suka menghindari belajar.

Kedua sahabat ini selalu bersama, meskipun sifat mereka berbeda. Mereka sering berpetualang dan melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama. Namun, di balik kebahagiaan mereka, Skip selalu khawatir dengan masa depannya dan merasa tidak yakin tentang apa yang ingin dia lakukan setelah lulus dari sekolah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan