Jadwal Rilis Anime Dr Stone Season 3 Episode 6

JABAR EKSPRES- Di bawah ini terdapat beberapa informasi mengenai anime Dr Stone season 3 episode 6, termasuk jadwal rilisnya.

Episode 6 akan dirilis Kamis ini, 11 Mei 2023, pukul 22.30 JST di KBS Kyoto dan TOKYO MX. Sindikasi Jepang seperti Sun TV, BS11, TV Aichi, dan lainnya akan menayangkan acara tersebut nanti.

Episode terbaru Dr. Stone musim 3 sekarang dapat diakses di layanan streaming terkenal seperti Crunchyroll dan Netflix.

Episode Dr. Stone season 3 sebelumnya telah memukau seluruh fanbase karena Senku dan Kingdom of Science-nya akhirnya mendapatkan kapal yang sedang dibangun.

Saat batas penjelajahan era baru baru saja meluas, lebih banyak informasi akan terungkap, termasuk identitas Why-Man yang misterius.

Di Jepang Dr. Stone season 3 episode 6 akan tayang pada Kamis, 11 Mei 2023, pukul 22.30 JST.

Crunchyroll akan membuat episode tersebut tersedia di seluruh dunia setelah satu jam dengan subtitle.

Penggemar internasional dapat menonton Dr. Stone season 3 episode 6, dan semua episode terbaru dari sekuelnya di Crunchyroll.

Raksasa streaming ini juga menyertakan semua angsuran seri sebelumnya. Netflix juga telah menambahkan sekuel ke direktori besarnya. Namun, ini hanya tersedia untuk beberapa wilayah selektif.

 

Rekap singkat Dr. Stone season 3 episode 5

Menyaksikan kesulitan Kaseki dalam merakit bagian-bagian kapal secara akurat, Ryuusui membantunya dan yang lainnya dengan membuat model yang dapat mereka perbesar dengan tepat.

Belakangan Senku dan Kaeki mengerjakan mesin raksasa kapal yang membutuhkan lebih banyak perhatian, dan membangunnya dari awal sangat menyiksa bagi mereka.

Setelah setahun kerja keras, kapal akhirnya siap, dan sebelum kru pergi, Minami ingin mengambil foto semua orang untuk dinding ketenarannya.

Memainkan perannya sebagai kapten kapal, Ryuusui mengumumkan anggota kru layar, dimulai dengan Senku, Chrome, dan Kaseki, para insinyur, Ukyo, yang akan bertanggung jawab atas radar dan sonar, Francois, juru masak, dan terakhir, seluruh Tim Tenaga.

Ginro menolak bergabung dengan kru karena takut mendapat bahaya dan kemudian harus berpura-pura berani mengikuti kapal untuk mengesankan orang lain.

Taiju, di sisi lain, menariknya ke kapal, tanpa disadari memasukkannya ke dalam petualangan. Senku mengungkapkan kepada semua orang bahwa mereka akan berlayar ke Treasure Island , tempat Byakuya dan astronot lainnya menabrak kapsul Soyuz mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan