Anime Spring 2023 Terbaik dengan Rating Diatas 8.00

Anime spring 2023 terbaik Selanjutnya adalah anime Demon Slayer Season 3 yang mendapatkan rating 8.64 di web MyAnimeList.

Anime ini melanjutkan cerita petualang Tanjiro dan korps pemburu iblis untuk membasmi iblis yang membahayakan manusia.

Nah, pada season ini Demon Slayer ini mengangkat cerita penyerangan iblis di desa penempa pedang. Dimana aka nada beberapa hashira seperti Mitsuri Kanroji dan Tokito Muichiro yang melawan iblis tingkat 5 atas.

 

  1. Dr. Stone Season 3

Pada web tersebut, Dr. Stone ini memliki rating 8.35, anime Dr Stone Season 3 ini bercerita tentang “Dr. Stone” season 3 merupakan kelanjutan dari serial anime populer berdasarkan manga karya Riichiro Inagaki dan Boichi.

Ceritanya terjadi di dunia pasca-apokaliptik di mana semua manusia telah berubah menjadi batu. Seri mengikuti petualangan Senku Ishigami, seorang ilmuwan brilian yang bertekad untuk membawa kembali peradaban dan membangun kembali dunia dengan kekuatan ilmu pengetahuan.

Di season 3, cerita berlanjut setelah Senku dan kawan-kawan berhasil menghidupkan kembali sejumlah orang yang berubah menjadi batu.

Mereka sekarang dihadapkan pada tantangan untuk membangun kembali masyarakat dan memulihkan teknologi ke kejayaannya yang dulu. Namun, mereka segera menemukan bahwa ada musuh baru yang mengancam kemajuan mereka.

Serial ini memperkenalkan alur cerita “Kerajaan Sains vs. Kerajaan Perkasa”, di mana Senku dan sekutunya harus berhadapan dengan kekuatan Tsukasa Shishio, pemimpin pasukan kuat yang berupaya menciptakan tatanan dunia baru.

Kedua belah pihak terlibat dalam pertempuran berisiko tinggi untuk menentukan nasib umat manusia, dengan Kerajaan Sains menggunakan pengetahuan ilmiah dan penemuan mereka untuk menang.

Saat konflik semakin intensif, Senku dan teman-temannya harus mengatasi tantangan baru, termasuk ancaman virus mematikan dan terungkapnya kebenaran mengejutkan tentang asal muasal wabah batu.

Dengan nasib umat manusia yang dipertaruhkan, Kerajaan Sains harus menggunakan semua kecerdasan, kreativitas, dan tekad mereka untuk memenangkan perang dan mengembalikan dunia seperti yang mereka ketahui.

 

  1. Jigokuraku/Hell’s Paradise

Anime ini mendapatkan rating 8.35 sama dengan anime Dr Stone Season 3 New World. Anime ini bercerita tentang seorang pembunuh bernama Gabimaru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan