Silaturahmi, Kapolda Jabar Sambangi Mapolresta dan Forkopimda Kabupaten Bandung

Jabar Ekspres – Kepolisian Daerah Jawa Barat yang di pimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus mendatangi Mapolresta Bandung dalam rangka bersilaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Bandung.

Kedatangan Kapolda Jabar ini sekaligus untuk menggali sejauh mana implementasi operasional kepolisian yang dilakukan oleh Kapolda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan jika pihaknya banyak mengapresiasi khususnya giat Operasi Ketupat Lodaya 2023 kemarin.

“Dimana perbedaan dari tahun sebelumnya memang cukup signifikan dan cukup bisa mengakomodasi kepentingan masyarakat mudik, sehingga apresiasi itu betul betul natural,” ujar Tompo saat ditemui, Senin (8/5/2023).

Tompo menambahkan jika Kapolda turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel yang sudah bekerja 14 hari pada saat operasi ketupat tersebut.

Tak lupa Kapolda pun berpesan kepada anggota bahwa apa yang menjadi tanggung jawab tugas agar betul betul bisa diimplementasikan untuk melayani masyarakat ke depan.

“Selebihnya beliau menyampaikan pesan agar melayani masyarakat dengan objektif dalam segala tugasnya berlandaskan norma hukum yang ada,” ucapnya.

BACA JUGA: Koperasi di Rutan Lapas Jabar dibawah Binaan Dinas Koperasi. Kerja Sama Diputuskan Rapat Anggota

Adapun terkait Polresta Bandung akan mendapatkan perhargaan atas Operasi Ketupat ini, Tompo menyebut jika saat ini pihaknya masih mempertimbangkan.

Karena menurutnya hampir di seluruh jajaran Polda Jabar mempunyai kinerja yang rata dan cukup bagus.

“Nanti secara spesifik mungkin akan kita lihat dulu ya,” ungkapnya

Tompo pun menilai jika secara umum bahwa pelayanan pelaksanaan pengamanan di tahun ini cukup bagus.

“Sehingga betul-betul apresiasi masyarakat itu murni menyampaikan bahwa sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan dengan pola pola pengamanan yang kita laksanakan,” imbuhnya.

Tak juga pihaknya pun sangat berterima kasih kepada Forkopimda yang begitu kompak dan tetap bersinergi.

“Sehingga beliau mengapresiasi ini bisa menjadi modal bagus ke depan yang semakin bagus buat melayani masyarakat tentunya,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan