Nonton Drakor The Good Bad Mother Sub Indonesia – Situs Resmi

Jabar Ekspres – Drama korea berjudul “The Good Bad Mother” sedang ramai berseliweran di sosial media khususnya sosial media TikTok. Jika kamu ingin menontonnya, kamu bisa membaca artikel ini untuk mengetahui dimana nonton drakor The Good Bad Mother sub Indonesia melalui link resmi.

Mulai tayang pada Rabu 26 April 2023 sejauh ini drama korea ini sudah menyentuh samapi episode 4.

Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST. Drakor terbaru The Good Bad Mother yang diperankan oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun. Kini menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta KDrama.

Drama Korea The Good Bad Mother merupakan drama bergenre komedi yang mencekam.

BACA JUGA: Nonton Boys Planet Episode 1 dan 2 Sub Indo 2023

Sinopsis The Good Bad Mother:

Bercerita tentang seorang ibu tunggal bernama Young Soon yang menjalankan peternakan babi.

Young Soon memiliki seorang putra bernama Kang Ho yang dia besarkan sendirian. Young Soon merasa seperti ibu yang buruk membesarkan Kang Ho sendirian. Ia berharap nasib Kang Ho akan berbeda dengan dirinya.

Young Soon tidak ingin anaknya tumbuh tak berdaya dan mudah menyerah. Young Soon memilih ibu yang buruk dengan bersikap keras pada Kang Ho agar putranya tumbuh kuat dan disiplin.

Berkat didikan Young Soon yang disiplin, Kang Ho mampu tumbuh menjadi orang yang sukses. Saat dewasa Kang Ho menjadi seorang jaksa terkenal dengan kepribadian dingin dan ditakuti banyak orang. Namun, Kang Ho memutuskan untuk menjauh dari ibunya untuk mengejar karirnya.

Sementara itu, Kang Ho ingin menyembunyikan salah satu rahasia besar yang dia simpan sampai sekarang.

Kang Ho adalah seorang jaksa terkenal yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya, Young Soon yang diperankan oleh Ra Mi Ran. Kang Ho mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan ingatan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hello Ghost Versi Indonesia (2023)

Kang Ho tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun. Karena itu, Kang Ho memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan tinggal bersama ibunya. Untuk mengembalikan ingatannya, ibunya kembali menjadi ibu yang buruk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan