Link Kalkulator Penghitung Hari Jadian TIKTOK, Seberapa Langgengnya Kamu Sama Doi?

JABAR EKSPRES – Ada satu tren yang lagi hits banget di TikTok nih, guys! Kalkulator penghitung tanggal jadian! Ini bisa bikin kamu jadi semangat menghitung lama hubungan kamu dengan gebetan kamu, dengan mudah dan sederhana. Pokoknya kalian harus coba deh!

Buat kamu yang penasaran, kalkulator penghitung tanggal jadian ini sekarang lagi jadi trending topik di media sosial. Karena, siapa sih yang nggak mau tahu berapa lama kita udah jalan bareng si dia, kan?

Munculnya trend baru ini bikin semuanya jadi tertarik untuk mencobanya. Nah, buat kalian yang mau ikutan, simak nih tutorial cara menggunakan kalkulator hari jadian:

  1. Buka Google dan klik link ajakteman.com
  2. Masuk ke beranda kalkulator hari jadian
  3. Masukan tanggal jadian kamu sama pasangan kamu di kolom yang tersedia
  4. Setelah itu, klik tombol ‘hitung’
  5. Tunggu sebentar, nanti akan keluar hasil tanggal, bulan, dan tahun lamanya kalian jadian sama si dia
  6. Kalian bisa share ke media sosial dengan cara screenshoot hasil dari kalkulator penghitung hari jadian

Baca Juga: Mainkan Kalkulator hari Jadian Viral Tiktok, Akses Linknya Disini!

Mudah banget kan? Kalkulator hari jadian ini lagi jadi sensasi di TikTok loh. Kalau kamu mau tahu berapa lama sih kalian udah ngedate sama pacar kamu, kalian bisa cobain aplikasi keren ini.

Tapi, kalkulator penghitung ini nggak cuma buat pasangan yang lagi jadian aja loh. Kamu juga bisa hitung berapa lama kamu udah punya pasangan, atau berapa lama kamu single alias menjomblo. Keren kan?

Pasti kamu penasaran, kan? Yuk, coba kalkulator penghitung hari jadian ini dan merayakan momen-momen spesial kamu bareng si dia.

Semoga hubungan kamu dengan pacar kamu makin kuat, romantis dan bahagia ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan