Mainkan Kalkulator hari Jadian Viral Tiktok, Akses Linknya Disini!

JABAR EKSPRES – Sedang viral di Tiktok soal kalkulator hari jadian yang banyak di akses oleh kaum muda. Ayo tes kecocokan hari jadianmu sama doi!

TikTok emang selalu ada aja tren-tren unik yang bikin heboh, dan gak cuma satu-dua aja tapi banyak banget.

Nah, baru-baru ini lagi ramai nih tren tentang kalkulator buat ngitung berapa lama hubungan kamu sama si dia udah berjalan. Dengan kalkulator ini, kamu bisa tahu berapa lama persisnya kamu udah ngedate sama doi mulai dari hari pertama jadian, lengkap dengan jam, menit, dan detiknya.

Setelah dapet info tentang lama jadian kamu, kamu juga bisa langsung unggah hasilnya di TikTok, dan banyak banget pengguna TikTok yang lagi seru-serunya ikutan tren ini.

Biasanya sih, mereka bakal unggah screenshot hasil kalkulator yang mereka pake buat ngitung lama jadian mereka. Buat kamu yang penasaran dan pengen ikutan tren TikTok ini, gak perlu khawatir karena Jabarekspres.com bakal kasih tau caranya.

Baca Juga: Cara Mengetahui Pasangan Masih PW atau Tidak, ini Tanda-Tandanya!

Nih, informasi tentang cara pake kalkulator hitung tanggal hari jadian yang udah di-share oleh akun TikTok @.bila87 pada tanggal 5 Mei 2023.

Cara Main Kalkulator Hari Jadian Viral Tiktok

Yuk, buka Google sekarang juga! Kita mau cek berapa lama sih hubungan kamu sama doi sudah berjalan? Ada dua cara yang bisa kamu pilih, nih.

  • Pertama, kamu bisa buka laman https://www.ajakteman.com/p/jadian dan masukkan tanggal jadian kamu dan si dia di kolom yang tersedia.
  • Jangan lupa, format tanggal yang kamu gunakan harus kayak gini ya, “20/01/2023”. Setelah itu, klik tombol “Hitung” dan tunggu sebentar.
  • Tadaaa! Kamu bakal dapetin informasi detail tentang berapa lama jadian kamu dan si dia udah berjalan, mulai dari tahun, bulan, hari, jam, menit, bahkan detik. Contohnya kayak gini nih, “9203118 Detik, 153385 Menit, 2556 Jam, 106 Hari, 3 Bulan, 0 Tahun”.

Cara kedua kamu juga bisa langsung buka Google dan ketik “Jumlah Hari Berlalu (tanggal jadian)” di kolom pencarian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan