Bocoran Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus, Segera Tayang di Bioskop Bulan Ini!

JABAR EKSPRESBocoran film Dedemit Diikuti Makhluk Halus tengah dinantikan oleh para pecinta film horor, karena bakalan tayang di bioskop pada Mei 2023 bulan ini.

Bocoran film Dedemit Diikuti Makhluk Halus juga bisa menjadi petunjuk akan seperti apa kisah film horor yang bakal segera tayang di bioskop bulan ini, Mei 2023 tersebut.

Seperti diketahui bahwa Dedemit Diikuti Makhluk Halus menjadi salah satu film horor yang bisa menjadi referensi nonton di bioskop bulan ini, Mei 2023 terutama buat kamu para penggemar film horor.

BACA JUGA: Bocoran dan Jadwal Tayang Fast X, Film Kesepuluh Fast and Furious Segera Tayang di Bioskop

Trailer film garapan Hendra Sirajuddin ini sudah rilis pada beberapa waktu lalu, dan mendapatkan reaksi positif dari warganet.

Sebagai informasi, film tersebut dibintangi oleh Ikram Noer, Fildzah Burhan, Nurfadilah Hanifah, dan Oki Dg Mabon.

Sementara itu, tak sedikit yang masih penasaran dengan bocoran film yang diproduksi ooleh 786 Production tersebut, lalu bagaimana bocoran film Dedemit Diikuti Makhluk Halus?

BACA JUGA: 12 Film Bioskop Terbaru Tayang Bulan Mei 2023, Lengkap dari Genre Drama hingga Horor!

Dikutip JabarEkspres.com dari situs resmi Cinema XXI pada Rabu, 3 Mei 2023, berikut ini bocoran film Dedemit Diikuti Makhluk Halus.

Bocoran film Dedemit Diikuti Makhluk Halus

Film bergenre horor ini mengisahkan tentang Andi Marlina, putri ke 2 dari Andi Baharuddin Mahmud, seorang pengusaha sukses berdarah Makassar dengan seorang wanita sunda yang cantik bernama Lilis.

Ia diketahui dilahirkan dan dibesarkan di Jakarta, sebab ayahnya merantau dan sukses di Jakarta.

Saat ini sudah lulus kuliah dan menjadikan Makassar sebagai tujuan petualangan berikutnya setelah 3 bulan tidak kemana-mana karena kematian kakanya Lia.

Akan tetapi tujuan sebenarnya ia bertolak ke Makassar ingin mencari tahu tentang rumah peninggalan ayahnya yang selama ini di rahasiakan.

Berbekal alamat dan foto tua sebuah rumah megah di zamannya dengan halaman yang luas di batasi pagar.

Kemudian ia pun menemukan sebuah rumah yang persis seperti ada dalam foto tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan