Promo Kopi Kenangan Mei 2023, Nikmati Series Barunya!

JABAR EKSPRES – Segera datangi outlet terdekat Kopi Kenangan untuk nikmati promo menariknya yang saat ini sedang berlangsung.

Jika kamu ingin mengetahui promo apa yang sedang berlangsung tersebut, kamu bisa terus menyimak artikel ini hingga akhir.

Selain tersedianya promo, diketahui bahwa terdapat series baru yaitu Toasted Coconut series.

Promo ini telah berlangsung dari 28 April sampai dengan 7 Mei 2023, untuk itu segera datangi outlet terdekat dari kamu dan klaim keuntungannya.

Diketahui bahwa promo Kopi Kenangan ini hanya tersedia untuk pembelian langsung pada outlet dan pada aplikasi Kopi Kenangan sendiri.

Promo yang kamu dapatkan yaitu dengan membeli 2 minuman kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 35.000, sangat menguntungkan bukan?

Baca Juga: Promo Drakor KIMUKATSU Hanya 64K Saja!

Sebelum mengklaim keuntungan dari promo tersebut kamu perlu memperhatikan syarat dan ketentuan yang tersedia terlebih dahulu, berikut syarat dan ketentuannya:

  • Menu yang tersedia dalam promo: Toasted Coconut Americano, Toasted Coconut Latte, Freezy Toasted Coconut Latte (R) (berlaku mix and match produk)
  • Harga promo tidak termasuk dalam Topping Coconut Pudding
  • Promo berlaku untuk pembelian langsung pada outlet dan aplikasi Kopi Kenangan, selama persediaan masih ada
  • Kopi kenangan berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk itu cepat datangi outlet terdekatnya di daerah kamu segera sebelum kehabisan.

Jangan lupa untuk share promo ini pada teman, kerabat, dan pasangan kamu untuk dapat bersama-sama menikmati promo menarik tersebut!

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan