Mengenal Honda Elite 125 Skutik Matic Terbaru dengan Desain Keren

JABAR EKSPRES – Honda baru-baru ini meluncurkan motor baru. Salah satunya yaitu Honda Elite 125 yang menyerupai Honda Vario dan kabarnya akan segera hadir di Indonesia.

Menurut Mahendra Bigbike di YouTube, motor ini memiliki desain yang modern dan sporty. Motor ini juga dikenal dengan nama Honda RX 125.

Baca juga : Honda SP 125 2023 Terbaru dengan Fitur Modern Tandingan Yamaha RX King

Honda ingin menambah jenis motor maticnya dan memberikan produk terbaik bagi konsumen Indonesia yang mencari motor dengan desain sporty dan harga terjangkau.

Motor Elite 125 ini memiliki performa unggul yang dapat menarik perhatian penggemar motor di Indonesia.

Meskipun mirip dengan Honda Vario, Honda Elite 125 memiliki perbedaan yang jelas terlihat. Seperti ukuran motor yang lebih besar dan bentuk headlamp yang tajam dengan teknologi full LED.

Bagian stoplampnya juga tampil sporty dengan bentuk huruf Y terbalik yang menggunakan teknologi full LED.

Keunikan utama motor terbaru Elite 125 terletak pada panel instrumennya yang mewah dan full digital, serta kaki-kaki yang empuk di segala medan.

Motor ini di lengkapi dengan kaki-kaki depan teleskopik dan pengereman cakram, serta suspensi konvensional dan pengereman tromol pada bagian belakang.

Mesin Honda Elite 125 menggunakan mesin berkapasitas 125 cc CVT yang mampu menghasilkan tenaga hingga 8,8 Hp pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 9,78 nm pada 6.000 rpm.

Kapasitas tangki motor ini terbilang besar, yaitu mencapai 6 liter. Motor ini juga di lengkapi dengan bagasi yang luas dan slot USB charging pada dashboard depan.

Baca juga : Honda Accord 2023, Sedan Legendaris Bertransformasi dengan Teknologi Hybrid

Harga motor Honda Elite 125 terjangkau, yaitu sekitar Rp. 20 Juta. Dengan fitur-fiturnya yang menarik dan harga yang terjangkau, Honda Elite 125 di prediksi akan laku di pasaran Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan