Bertabur Idol Kpop, Ini Drakor Baru yang Akan Tayang Mei ini, Ada Sehun EXO

Drama komedi romantis ini akan mendapuk Donghae menjadi seorang CEO dari sebuah perusahaan besar yang bernama Wang Kyung Tae . Dia akan menjadi penolong bagi karakter Oh Young Sim yang diperankan oleh Song Ha Yoon.

Oh Young Sim yang bekerja sebagai sutradara produksi acara hiburan mengalami krisis dalam pekerjaannya sebelum bertemu dengan Donghae.

Pertemuan antara Wang Kyung Tae dan Oh Young Sim terjadi saat Kyungtae menjadi tamu di acara Young sim, dan fakta baru terungkap, ternyata mereka berdua adalah teman masa kecil.

Kisah cinta yang kembali bertemu di masa depan selalu menarik perhatian, bagaimana kisah mereka selanjutnya, catat tanggal rilisnya yang akan mulai tayang pada Senin 15 Mei 2023.

4. Cheongdam International High School

Selain ketiga seniornya di SM entertainmen, ada idol cewek yang memulai debut sebagai aktris di dunia akting, dia adalah Yeri dari Red Velvet.

Drama Cheongdam International High School yang akan tayang pada 30 Mei mendatang.

Yeri akan berperan sebagai Baek Je Na, seorang pewaris generasi tiga yang angkuh dan licik. Yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan.

Dia akan bermain bersama Lee Eun Saem yang akan berperan sebagai Kim Hye In, yakni siswa dari keluarga miskin yang menyaksikan aksi tersebut.

Keduanya terlibat dalam kasus pembunuhan yang terjadi disekolah mereka. Seperti apa akting Yeri menjadi seorang tersangka, jangan lupa untuk menyaksikannya diakhir Mei mendatang.

Demikian empat drakor baru yang akan tayang di bulan Mei yang dibintangi oleh para Idol Kpop.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan