Urutan Nonton Film Fast and Furious, Wajib Tahu Sebelum Saksikan Fast X di Bioskop

Film ini menceritakan perjalanan Sean siswa SMA pindahan di Jepang. Di sekolah barunya ini ia bertemu dengan Twinkie (Bow Bow) yang membantunya mengenal Tokyo hingga mobil balap liar.

Namun ia tidak begitu tertarik dan meremehkan mobil balap Drift. Hingga suatu hari akibat berbincang dengan Neela siswi cantik yang ternyata adalah pacar seorang juara Drift membuatnya terpaksa harus menerima tantangan balap dari DK (Drift King).

4. Fast and Furious (2009)

Film ini berfokus pada Toretto sebagai buronan terbesar yang masih aktif melancarkan aksi kriminalnya membajak mobil truk minyak untuk kemudian dijual kembali di pasar gelap.

Dalam film ini, Toretto mulai mengalami kerumitan dalam hidupnya yang membuatnya semakin disoroti oleh para orang-orang yang mengincarnya.

5. Fast Five (2011)

Toretto harus menghadapi Hobbs, tokoh baru yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

Ia merupakan seorang agen FBI terbaik yang diberi mandat untuk menengkap Toretto.

Meskipun berhasil tertangkap, Toretto lolos berkat bantuan komplotanya. Namun Hobbs menyadari bahwa targetnya tersebut adalah orang yang baik, ia pun membantu Toretto dalam melancarkan aksinya.

6. Fast and Furious 6 (2013)

Rencana Toretto untuk pensiun dari kelompoknya tersebut pupus dengan status masih buron.

Namun agen U.S. Diplomatic Security Service (DSS) Luke Hobbs berjanji menghapus catatan kriminal mereka dan mengizinkan mereka pulang jika mau membantunya memburu sebuah organisasi pembunuh bayaran profesional yang dipimpin Owen Shaw dan wakilnya, Letty Ortiz.

7. Furious 7 (2015)

Toretto kembali berniat untuk pensiun setelah berhasil menyelamatkan Letty, namun Setelah mendapat pengampunan berkat aksinya membantu FBI membunuh Owen Shaw, ia tidak hanya mendapat ketenangan tetapi juga keluarga serta harta yang berlimpah.

Hidupnya terancam oleh Deckard Shaw adik kandung Owen yang ingin membalaskan dendam kakaknya ia pun kembali ke dunia yang membawanya dalam masalah demi menyelamatkan keluarganya.

8. The Fate of the Furious (2017)

Setelah menghadapi masalah eksternal yang membuatnya nyaris ingin pensiun, Toretto rupanya menghadapi permasalahan baru.

Atas kejadian ini semua orang bersatu untuk menyadarkan kembali dom dan menggagalkan rencana kriminalnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan