Urutan Nonton Film Fast and Furious, Wajib Tahu Sebelum Saksikan Fast X di Bioskop

JABAR EKSPRES – Urutan nonton film Fast and Furious dinilai perlu diketahui sebelum menonton Fast X yang akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 19 Mei 2023 mendatang.

Seperti diketahui bahwa Fast X merupakan film kesepuluh dari Fast and Furious. Sehingga dinilai penting untuk mengetahui urutan nonton Fast and Furious.

Urutan nonton Fast and Furious juga dapat membantu kamu yang hendak menonrton film Fast X agar tidak bingung dengan para pemeran dan alur ceritanya.

BACA JUGA: Bocoran dan Jadwal Tayang Fast X, Film Kesepuluh Fast and Furious Segera Tayang di Bioskop

Lalu, apa saja urutan nonton dari film yang dibintangi oleh Vin Diesel, yang perlu diketahui sebelum menonton film Fast X di bioskop pada 19 Mei 2023 mendatang?

Dikutip JabarEkspres.com dari berbagai sumber pada Kamis, 27 April 2023, berikut ini adalah urutan nonton Fast and Furious sebelum memutuskan untuk menonton film Fast X di bioskop pada 19 Mei 2023 nanti.

Urutan nonton Fast and Furious

1. The Fast and the Furious (2001)

Film ini merupakan film pertama dari franchise ini yang rilis pada tahun 2011 silam.

BACA JUGA: Spoiler Film Fast X Sekuel Fast and Furious: Vin Diesel Jadi Target Balas Dendam, Keluarga dan Sahabat Turut Jadi Sasaran?

Film ini diketahui menjadi titik awal pertemuan antara Dominic (Dom) Toretto, seorang pembalap paling berkuasa dengan O’Connor agen rahasia yang ditugaskan untuk menangkap dalang dibalik kasus pembajakan truk besar-besaran.

Pada film ini Toretto melakukan pendekatan dengan cara menyamar dan membaur dengan para gangster. Namun justru ini merupakan awal mula titik balik dalam kehidupannya.

2. 2 Fast 2 Furious (2003)

Fast 2 Furious merupakan film kedua yang rilis pada 2003 lalu, film ini dinilai menegangkan karena mengisahkan soal pelarian O’Connor dari buruan FBI.

karena ketahuan secara sengaja membantu dan meloloskan Toretto. Sampai akhirnya mantan agen rahasia ini tertangkap oleh seorang FBI yang ternyata adalah mantan bosnya dulu.

3. The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006)

Lepas dari cerita Dom dan O’connor, film ini memiliki cerita yang tidak berkaitan dengan seri sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan