Cara Nonton YouTube Tanpa Iklan, Biar Nonton Nyaman!

JABAR EKSPRES- Pernahkah kamu terganggu ketika sedang menonton YouTube lalu ada iklan muncul yang merusak suasana? jika iya simaklah cara nonton YouTube tanpa iklan.

Sebelum kita membahas cara khusus untuk mendapatkan pengalaman YouTube bebas iklan, ada baiknya menjelaskan secara singkat jenis iklan apa yang akan Kamu temui di konten YouTube:

Iklan in-stream yang dapat dilewati

Iklan in-stream yang tidak dapat dilewati

Iklan video dalam umpan

Iklan bumper

Iklan outstream

Iklan masthead

Tidak semua jenis solusi pemblokiran iklan akan memblokir setiap jenis iklan YouTube. Namun, kami terutama khawatir tentang iklan yang harus Kamu lewati secara manual atau mengganggu tampilan Kamu.

Dalam hal konten bersponsor dengan iklan di dalam video, tidak ada solusi yang dapat mengatasi jenis iklan tersebut.

Langsung saja, berikut ini merupakan cara nonton YouTube tanpa iklan.

 

  1. Bayar YouTube Premium

 

Ini adalah cara paling mudah dan efektif untuk nonton Youtube tanpa iklan. Dengan membayar paket YouTube Premium individu atau keluarga , Kamu akan selalu memiliki video bebas iklan kecuali pembuat video memasang iklan di sana.

Iklan tidak hanya hilang, tetapi Kamu juga akan memiliki akses ke konten video premium dan YouTube Music. Paket keluarga, khususnya, adalah kesepakatan yang fantastis. Ini adalah solusi fire-and-forget untuk setiap perangkat tempat Kamu menonton YouTube.

Bagian terbaik dari opsi ini adalah pembuat konten YouTube dan YouTube sendiri masih mendapatkan penghasilan untuk menyediakan layanan dan konten yang Kamu nikmati.

YouTube Premium adalah metode nomor satu yang kami rekomendasikan untuk menghilangkan iklan, tetapi peringatan utamanya adalah Kamu harus membayar untuk hak istimewa tersebut.

Untuk pengguna iPhone dan iPad, ini adalah satu-satunya cara untuk menghilangkan iklan di aplikasi YouTube asli di luar browser.

 

  1. Aplikasi pemblokiran iklan

 

Salah satu cara yang sangat efektif untuk memblokir iklan YouTube di perangkat seluler adalah dengan menggunakan aplikasi pemblokir iklan.

 

Ada beberapa opsi, tetapi umumnya hanya tersedia di Android sebagai aplikasi yang dimuat di samping. Kecuali jika Kamu melakukan jailbreak pada perangkat iOS Kamu, sideload aplikasi tidak mungkin dilakukan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan