Spoiler One Piece 1081, Review Buah Iblis Rock D. Xebec yang Konon Bakal Dimakan Koby

JABAR EKSPRES – Kali ini kita masih akan membahas salah satu topic perbincangan dalam spoiler One Piece 1081.

Adapun salah satu topik pembicaraan dalam spoiler One Piece 1081 ini adalah perihal buah iblis milik legenda dari bajak laut terkenal dalam dunia One Piece, yakni Rock D. Xebec.

Buah iblis Rock D. Xebec ini menjadi salah satu perbincangan utama dalam spoiler One Piece 1081 semenjak beredar kabar bahwa Koby bakal memakan buah iblis tersebut.

Terlepas dari kabar tersebut, kita memang patut membicarakan buah iblis milik Rock D. Xebec ini.

Oleh karena itu, artikel ini bakal menyadurkan ulasan perihal buah iblis yang konon katanya merupakan buah iblis terkuat. Simak terus, ya.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1081, Koby Tak Bakal Memakan Buah Iblis!

Perbincangan Buah Iblis Rock dalam Spoiler One Piece 1081

Buah iblis merupakan salah satu elemen yang menjadikan kisah One Piece berjalan seru dan menarik.

Ia merupakan salah satu sumber kekuatan tempur dan bertarung baik itu bagi bagi pasukan angkatan laut ataupun bajak laut.

Menariknya, buah iblis ini memberikan penggunanya kekuatan yang unik dan tak jarang juga aneh.

Selain itu, agaknya tidak semua iblis dalam dunia One Piece mempunyai kekuatan yang mengerikan.

Kendati demikian, ada satu buah iblis yang sampai saat ini masih menjadi misteri karena kekuatannya yang luar biasa dahsyat, ialah buah iblis milik Rock D. Xebec.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Terbaru, Memahami Prinsip Keadilan Kuzan, Keadilan Macam Apa Bergabung dengan Bajak Laut Kurohige?

Menurut kabar yang beredar, Rock D. Xebec merupakan bajak laut yang sangat mengerikan karena kekuatan buah iblisnya yang memiliki daya dekstruktif yang dahsyat.

Ia tampil sebagai bajak laut yang tak bisa dihentikan. Bersama buah iblisnya, Rock D. Xebec merupakan mimpi buruk bagi siapa saja lawannya.

Bahkan butuh dua sosok kuat untuk bisa menundukkan Rock D. Xebec, yakni Monkey D. Garp dan Gol D. Roger.

Garp dan Roger pun agaknya sudah kewalahan untuk bisa mengalahkan bajak laut monster ini sebelum akhirnya mereka memang berhasil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan