Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako Episode 3 Jadwal Tayang

JABAR EKSPRES- Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako episode 3 akan dirilis pada hari Jumat, 28 April 2023, pukul 12:55 JST di blok Noitamina Fuji TV di Jepang. Serial ini telah menarik perhatian penggemar anime secara global dengan visualisasi dan alur cerita yang menawan.

berputar di sekitar petualangan Bojji dan Kage. Serial anime ini menyoroti pentingnya kebaikan, ketekunan, dan pembelajaran tentang masyarakat dalam perjalanan menjadi raja yang hebat.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage episode 2 dijadwalkan tayang pada hari Jumat, 28 April 2023, pukul 12:55 JST di blok Noitamina Fuji TV di Jepang.

Nantinya, serial anime tersebut akan tersedia di Amazon Prime Video untuk ditonton secara global satu jam kemudian.

Karena masih belum ada pratinjau untuk The Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage episode 3, edisi mendatang akan berfokus pada petualangan Bojji dan Kage. Karena itu, mereka mungkin menghadapi perjuangan baru, seperti yang terlihat di trailer serial tersebut .

Perjuangan akan membantu Bojji secara bertahap meningkatkan keberaniannya dalam serial tersebut . Saat Bojji dan Kage, bersama dengan Order of the Underworld, berbaris menuju Kerajaan Bosse, mereka kemungkinan besar akan berhadapan dengan Desha dan ancaman lain yang dapat menggunakan kekuatan mematikan.

 

Riview Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako episode 2

Di bagian pertama Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako episode 2 , berjudul Beasts of the Wilderness , Bojji, Kage, dan lainnya dari Order of the Underworld kembali ke Kerajaan Bosse untuk mengatasi konspirasi yang sedang berlangsung. Mereka menemukan bayangan yang cukup besar dan menemukan sebuah keluarga di bawah ancaman perampokan.

Bojji dan Kage menyelamatkan keluarga tersebut dan kemudian mengetahui bahwa bayangan itu adalah kapten Orde Dunia Bawah yang berjalan sambil tidur.

Bagian kedua dari episode tersebut, berjudul A Mysterious Desert , melihat kelompok tersebut bertempur melawan badai pasir dan menemukan oasis yang dihuni oleh makhluk misterius berbentuk binatang. Terlepas dari peringatan kapten, semua orang terpikat dengan kelucuan makhluk itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan