Mengapa Genya di Demon Slayer Menggunakan Pistol?

Cangkang yang masuk ke senapan terbuat dari Scarlet Crimson Iron Sand dan Scarlet Ore, yang merupakan bahan penting untuk Nichirin Blade. Karena proyektil dibuat dari bijih ini, Genya memungkinkan untuk menggunakan senjata yang dapat membunuh iblis.

 

Baca juga: Daftar Iblis Terkuat di Demon Slayer, Muzan Bukan No 1!

 

Namun, itu saja tidak akan memungkinkannya untuk membunuh iblis yang kuat. Genya memiliki trik lain yang akan mengejutkan seluruh fanbase Demon Slayer khusus anime.

Pemburu iblis ini mampu memakan daging iblis dan mendapatkan kemampuannya untuk waktu yang singkat. Nanti di serial anime, penggemar akan melihat bagaimana kemampuan ini memungkinkan Genya mengambil salah satu klon Hantengu.

Menariknya, kemampuannya bervariasi sesuai dengan kekuatan iblis. Mengkonsumsi daging iblis Bulan Atas juga memberinya tingkat regenerasi yang luar biasa, yang merupakan kemampuan penting yang dapat memiringkan meja dalam pertarungan.

Seperti yang terlihat di manga, kontribusinya terhadap pertarungan melawan Hantengu, Upper Moon 4, adalah yang terpenting.

Selain itu, keahlian menembaknya dipadukan dengan kemampuannya untuk mengonsumsi daging iblis membuatnya menjadi aset penting bagi Korps Pembunuh Iblis.

Karena itu, akan menarik untuk melihat Genya dalam wujud iblisnya di episode Demon Slayer season 3 mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan