Berduka Atas Kepergian Moonbin ASTRO, Postingan Suji “The ARK” Bikin Nagis!

Jabar Ekspres – Aktris Lee Suji, mantan anggota girl grup The Ark, yang merupakan bagian dari 98 Line Friends, berduka atas mendiang Moonbin.

Pada tanggal 24 April, Lee Suji memposting foto yang diambil dengan Moonbin ASTRO di akun Instagram-nya (@1998_suji_ya) dan menulis pesan panjang untuk berduka atas kehilangan temannya yang menjalin persahabatan khusus dengannya sebagai bagian dari 98 Line Squad.

Foto tersebut memperlihatkan Lee Suji dan Moonbin bersama dengan mantan anggota IMFACT UngJae, Boo Seungkwan SEVENTEEN, Umji dan SinB VIVIZ, semuanya dengan senyum berseri-seri di wajah mereka. Senyum cerah Moonbin sangat menarik perhatian.

BACA JUGA: Penggemar Kesal Karena VIVIZ Tetap Harus Tampil Meski Dalam Kondisi Berduka

Kelompok persahabatan dalam gambar terdiri dari enam idola yang lahir pada tahun 1998 dan telah mengembangkan persahabatan yang erat, bahkan tampil bersama di Naver Now’s AvenGirls.

Berduka Atas Kepergian Moonbin ASTRO, Postingan Suji The ARK Bikin Nagis!
“98 Line Squad” dalam acara “Naver Now AvenGirls”

Lee Suji berkata, “Banyak yang ingin kukatakan. Aku selalu ingin mengatakan lebih banyak, tetapi Aku berharap Aku lebih berani. Terima kasih telah bersama kami selama tahun-tahun terindah dalam hidupmu.

Seperti yang Kamu katakan, Kamu benar-benar orang terhebat di dunia. Itu benar. Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu seseorang sepertimu.

“Pegang tanganku ketika kamu membutuhkan seseorang, aku akan menjadi seseorang itu”

Aku senang jika suatu hari lagu kami yang kau sukai sedikit membuatmu nyaman. Dan maaf kan aku tak pernah memegang tanganmu seperti liriknya..

Aku juga menghirup begitu banyak mimpi lewat lagumu.

Kamu adalah cahaya bagiku dan bagi banyak orang yang mencintaimu. Sangat bersyukur kami ber-enam memiliki lagu untuk saling mengingat.”

BACA JUGA: Menyayat Hati! Ini Harapan Terakhir Moonbin ASTRO Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia

Akhirnya, dia berjanji: “Kami adalah keluarga untuk keluargamu, yang sangat mencintaimu. Bin-ah, aku sangat mencintaimu. Terima kasih dan merindukanmu. Mari bertemu lagi. Terima kasih telah menjadi teman kita.”

Moonbin meninggal pada 19 April dan pemakaman pribadi diadakan pada 22 April. Penggemar Korea dan internasional masih berduka atas kematiannya yang mendadak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan