Libur Lebaran, Wisata Pantai Karangsong Indramayu Dipadati Pengunjung

Jabar Ekspres – Pada libur lebaran 2023, pengunjung memadati tempat Wisata Pantai Karangsong, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat untuk menikmati berbagai obyek wisata yang ditawarkan.

Seorang pengunjung asal Cirebon, Suci Rahmawati, Indramayu, mengatakan, dirinya dan keluarga sengaja merayakan Lebaran dan memilih Pantai Karangsong karena terjangkau dan dekat.

“Mumpung masih pada kumpul, jadi lebih memilih mengisi liburan ke sini (Pantai Karangsong),” kata Suci dilansir dari antaranews.com pada Minggu (23/4).

Selain itu, Suci juga mengatakan, ada banyak permainan, terutama untuk anak-anak, karena selain bisa berenang, mereka juga bisa bermain pasir di pantai.

“Kalau di pantai selain dekat juga murah, jadi lebih memilih ke sini untuk liburannya,” tuturnya.

BACA JUGA: Sambut Libur Lebaran, Bandung Zoo Hadirkan Fasilitas Baru

Sementara itu, Siti selaku penjaga tiket wisata Karangsong mengatakan, pengunjung saat liburan cukup banyak, bahkan dalam beberapa jam sudah ribuan wisatawan berdatangan.

“Hari pertama ini pengunjung cukup banyak, bahkan kalau pada hari biasa atau libur akhir pekan sangat berbeda, karena pada libur Lebaran ini pengunjung terus berdatangan,” tuturnya.

Wisata Pantai Karangsong terletak di Kecamaten/Kabupaten Indramayu, sehingga akses menuju objek wisata ini sangat terjangkau dan mudah dijangkau dengan kendaraan.

Untuk wisatanya sendiri, selain menyuguhkan wisata pantai ada pula wisata kawasan mangrove menyusuri jalur kayu yang cukup panjang dan wisatawan juga bisa menggunakan perahu sebelum menuju jalur kayu dengan tiket Rp.15.000 per-orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan