Honda Win 100 2023, Legenda Motor Indonesia Kembali Hadir!!

JABAR EKSPRES – Setelah menunggu begitu lama, akhirnya Honda Win 100 2023 akan hadir kembali di Indonesia. Motor legendaris ini akan menjadi salah satu pesaing dari Yamaha RX King yang sudah lebih dahulu muncul dengan nama Yamaha FXZ. Kedua motor ini sangat populer di Indonesia pada masa lalu, dan kini mereka kembali dengan kekuatan mesin yang tangguh dan performa yang memukau.

Baca artikel lainnya: Tampil Sporty dengan Motor Vespa Vibe Edisi Terbatas!!

Honda Win 100 2023 yang akan hadir kembali di Indonesia kabarnya akan di jual dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp.12 juta. Harga yang menarik untuk motor legendaris seperti ini. Dari segi desain, meskipun Honda memberikan sedikit sentuhan untuk meremajakan tampilan motor ini, namun secara keseluruhan masih mengadopsi model yang kebanyakan klasik. Headlamp pada motor ini kini tampil lebih sporty dan stoplamp belakang masih sama dengan generasi sebelumnya.

Panel instrumen pada Honda Win 100 2023 terdiri dari panel instrumen ganda analog yang di rancang dengan desain yang lebih lebar, agar penumpang merasa lebih nyaman. Suspensi teleskopik yang digunakan pada kaki-kaki motor ini juga memberikan kenyamanan saat berkendara. Dan velg 18 inci membuat pengendara lebih stabil saat melaju. Ukuran ban yang di gunakan adalah 80/100 dan sistem pengereman menggunakan sistem tromol.

Baca artikel lainnya:  Baru Motor! New Yamaha RX King 2023, Harga Terjangkau dan Teknologi Canggih!

Mesin Honda Win 100 2023 akan di lengkapi dengan mesin 110 cc dengan tenaga sebesar 8,7 ps pada tenaga 7.500 rpm dan torsi sebesar 9,30 Nm pada 5.500 rpm. Performa yang cukup besar untuk sebuah motor yang dianggap legenda di kalangan masyarakat Indonesia.

Sayangnya, Honda Win 100 2023 ini belum masuk ke pasar motor Indonesia. Kabarnya, motor ini baru masuk ke negara India. Namun, karena banyaknya penggemar motor Cb110 atau Win 100 di Indonesia. Motor ini kemungkinan besar akan masuk ke pasar Indonesia suatu saat nanti.

Begitulah informasi terkait Honda Win 100 2023 yang akan hadir kembali di Indonesia. Meskipun masih harus menunggu, namun para penggemar motor legendaris ini pasti sudah tak sabar untuk mengendarainya kembali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan