Trik Modifikasi Toyota Fortuner 2023 jadi Alphard, Low Budget!

JABAR EKSPRES – Simak trik modifikasi mobil Toyota Fortuner 2023 menjadi mirip Alphard dengan biaya low budget tanpa menguras isi dompet kamu.

Nih, gue kasih tau harga modif desain interior Toyota Fortuner 2023 biar makin mewah dan keren seperti Alphard.

Jadi, Fortuner 2023 kan mobil SUV keren yang banyak disukai orang di Indonesia. Tapi, banyak juga yang pengen modif bagian dalamnya biar makin ciamik. Nah, harganya sekitar sama dengan modif mobil di kota-kota besar gitu, gak beda jauh.

Misalnya, kita bisa ganti kursinya jadi beda biar makin exclusive. Cus deh, kalo penasaran sama harganya cek aja di sini. Jadi, Fortuner 2023-nya bisa keliatan kayak MPV premium, Alphard gitu deh.

Nih, biaya modif mobil Toyota Fortuner 2023 buat yang pengen nyaman dan mewah ala Alphard. Jadi, kita bisa desain kursi baris kedua jadi captain seat, tapi kursi baris ketiga dikorbankan.

Baca Juga: Info Rute Jalur Alternatif Mudik 2023 Arah Kudus Untuk Menghindari Kemacetan

Terus, tambahin meja lipat, karpet dari bawah sampe depan, modif door trim, plus ada cool box di tengah. Terus, bisa tambah dua kursi lagi buat anak-anak dan kursi darurat juga. Kursi belakang juga bisa buat nyimpen barang bawaan.

Eh, gak cuma itu aja, Fortuner 2023 bisa di-modif lagi buat wireless charging dan captain seat-nya jadi full electric, ada leg rest lagi. Nah, harga modif-nya ternyata murah meriah loh, cuma sekitar Rp 175 juta.

Ada dealer yang kasih diskon jadi Rp 130 juta juga. Keren kan? Jadi, Fortuner 2023 bakal jadi kaya naik Alphard yang nyaman dan mewah abis deh.

Pokonya tips modifikasi ini masih jarang digunakan oleh pengguna Fortuner, untuk itu kamu bisa mencobanya agar mobil kamu terlihat kece dan elgen seperti Alphard.

Nah, itu dia tadi trik modifikasi Toyota Fortuner 2023 yang disulap jadi Alphard denga biaya murah. Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan