5 Pinjaman Online Langsung Cair Terbaik dan Terpercaya di 2023

JABAR EKSPRES – Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit semakin diminati oleh masyarakat sebagai solusi cepat mendapatkan uang dalam keadaan mendesak. Dengan proses yang mudah dan cepat, pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan finansial yang mendesak.

Daftar pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit semakin bertambah banyak, namun ada 5 pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang sudah terawasi oleh Badan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman dan terpercaya. Namun, sebelum mengajukan pinjaman online, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan seperti melampirkan KTP sebagai bukti usia yang sudah di atas 17 tahun.

Baca artikel lainnya: Aplikasi Pinjol Cair Secepat Kilat!! Bunga Rendah Limit Besar Resmi OJK

Salah satu pinjaman online yang bisa di coba adalah Tunaiku dengan limit pinjaman hingga Rp20 juta dan jangka waktu pelunasan sampai 20 bulan. Pinjaman ini bisa di cairkan dalam hitungan menit dengan proses yang mudah dan cepat. Selain itu, ada juga Akulaku dengan limit pinjaman hingga Rp15 juta dan tenor hingga 15 bulan. Pencairan pinjaman hanya dalam hitungan menit dan bunga yang di tawarkan tergolong rendah, mulai dari 0,07% per hari.

Selain itu, ada juga Kredivo yang menawarkan proses pencairan pinjaman hanya dalam 5 menit dengan plafon pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 1 juta. Bunga yang di tawarkan Kredivo mulai dari 0% untuk tenor 30 hari dan 2,6% per tahun untuk cicilan 3,6, atau 12 bulan. Ada juga Kredit Pintar yang memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun termasuk tanpa kartu kredit. Limit pinjaman yang di tawarkan hingga Rp20 juta dengan bunga mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%.

Baca artikel lainnya: 9 Aplikasi Pinjaman Online Paling Populer di Indonesia 2023!

Terakhir, ada Easy Cash yang merupakan pinjaman tanpa jaminan dan dapat menggunakan Virtual Account pada transfer bank. Limit pinjaman Easy Cash mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta dengan suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga 0,8% per hari. Pinjaman ini bisa di cairkan dalam hitungan menit apabila pengajuan pinjaman telah mendapat persetujuan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan