ROG Phone 7 Ultimate, HP Gaming Canggih dengan Fitur Baru

JABAR EKSPRES – HP gaming terbaru dari Asus, ROG Phone 7 Ultimate, telah di rilis dengan spesifikasi canggih dan harga yang cukup mahal.

Di bandrol sekitar Rp20 jutaan, HP ini menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang sama dengan HP Samsung Galaxy S23. Namun, apa yang membuat ROG Phone 7 Ultimate istimewa?

Salah satu fitur unggulan dari ROG Phone 7 Ultimate adalah ROG Vision. Sebuah layar OLED kecil berukuran 2 inci di bagian belakang perangkat yang dapat menampilkan animasi status seperti pengisian daya, notifikasi, atau panggilan masuk.

baca artikel lainnya: Xiaomi 12T 5G, HP Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023

Fitur ini belum tersedia di versi biasa dan dapat membuat pengalaman gaming semakin keren dan nyaman.

Selain itu, ROG Phone 7 Ultimate juga di lengkapi dengan saluran ventilasi tambahan bernama Aero Active Portal yang dapat membantu mendinginkan suhu perangkat saat di gunakan untuk bermain game yang berat.

Fitur ini hanya tersedia pada HP gaming kelas atas dan dapat memberikan keuntungan bagi para gamer yang membutuhkan performa tinggi.

Meskipun spesifikasi ROG Phone 7 Ultimate hampir sama dengan ROG Phone 7 reguler, HP ini di lengkapi dengan fitur yang lebih canggih seperti sistem pendingin GameCool 7, tiga kamera belakang beresolusi tinggi, dan baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh dengan fitur fast charging 65 watt.

baca artikel lainnya: Realme C33, HP Gaming Harga 1 jutaan!!

Harga ROG Phone 7 Ultimate memang cukup mahal, namun HP ini sudah banyak di minati oleh para gamer. Yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman gaming yang lebih keren dan nyaman.

Saat ini, ROG Phone 7 Ultimate hanya tersedia dalam satu varian yaitu Storm White di pasar global dengan harga sekitar Rp22,7 juta.

Belum ada kabar mengenai kapan HP ini akan muncul di Indonesia. Namun para gamer di Indonesia tentunya sudah tak sabar untuk mencoba HP gaming terbaru dari Asus ini.

baca artikel lainnya: Oppo A96 HP Gahar dengan Baterai Tahan Lama dan Fitur Canggih

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan