Link Nonton Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru episode 4 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru episode 4 akan dirilis di Jepang pada hari Sabtu, 22 April 2023, pukul 12:30. Selanjutnya, Crunchyroll akan menayangkan episode tersebut ke penggemar internasional.

Tanggal dan waktu rilis Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru pasti mungkin berbeda tergantung pada lokasi pemirsa, tetapi mereka harus dapat menikmati episode baru sebelum 23 April.

Episode ketiga Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru, yang ditayangkan pada 16 April, memperkenalkan sekumpulan karakter baru ke dalam cerita.

Namun, hal itu juga menimbulkan beberapa pertanyaan di benak pemirsa, yang hanya akan terjawab dalam episode My Love Story with Yamada-kun yang akan datang di Lv999.

My Love Story with Yamada-kun di Lv999 episode 4 akan mengungkap identitas sebenarnya dari Rurihime

My Love Story with Yamada-kun at Lv999 episode 4 dijadwalkan tayang di jaringan TV Jepang seperti Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11, pada hari Sabtu, 22 April 2023, pukul 12:30 JST.

Selanjutnya, Crunchyroll akan menyiarkan anime tersebut untuk semua pemirsa internasional, tetapi tanggal dan waktu dapat bervariasi berdasarkan zona waktu dan wilayah pemirsa dis eluruh dunia.

My Love Story with Yamada-kun di Lv999 episode 4 akan melanjutkan event dari episode sebelumnya. Pemirsa percaya Akane pasti salah mengidentifikasi Rurihime dan bahwa pemuda yang bertemu dengan yang pertama memiliki kepribadian yang mirip dengan Ruri, menyiratkan bahwa dialah yang telah lama dia ajak bicara.

Episode ini juga diharapkan mengungkap identitas sebenarnya dari gadis muda yang Akane lihat bersama Yamada, yang tampaknya cukup dekat dengannya.

Namun, diharapkan gadis misterius itu bukan pacar Yamada yang dicurigai Akane. Apalagi akan menarik untuk melihat reaksi Yamada saat melihat Akane dan pemuda itu bersama.

episode 3 mengungkapkan bahwa Akane semakin dekat dengan Rurihime, master guild game, dalam perpanjangan waktu.

Karakter Rurihime menyerupai gothic Lolita, jadi Akane berasumsi bahwa dia adalah seorang gadis SMA dan mulai sering berbicara dengannya.

Pemirsa melihat Akane setelah kembali dari kencan grup di mana dia dipaksa untuk pergi. Dia masuk ke permainan dan melihat Yamada dan Rurihime sedang bercakap-cakap saat tidak ada orang di sekitar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan