Berikan Ucapan Hari Lebaran 2023 Ini Dengan Kalimat Berikut!

JABAR EKSPRES – Tidak sedikit orang yang merasa kebingungan saat akan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, di lebaran 2023 ini.

Tidak aneh jika banyak pula yang mencarinya di internet, internet sendiri terdapat berbagai jawaban dari pertanyaan kamu.

Di sini pun akan memberikan jawaban dari kebingungan kamu mengenai ucapan yang pantas untuk diucapkan pada Hari Raya.

Untuk itu simak terus artikel in sampai dengan selesai, agar kamu dapat mengetahui ucapan apa saja yang bisa kamu gunakan.

Berikut kata-kata ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri:

  • Takbir yang bergema menandakan datangnya hari kemenangan. Saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan, kekhilafan, dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja yang sekiranya membuat sakit hati.
  • Perkataan tajam sering terlontar menyakiti hati. Perbuatan buruk sering terjadi tanpa disadari. Di hari yang fitri ini, izinkan saya untuk memohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang terjadi. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  • Pintu maaf kembali terbuka pada hari yang suci ini. Izinkanlah aku untuk memohon maaf, semoga pintu maaf masih terbuka. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Melati semerbak menghadirkan harum yang mewangi, sebagai penghias di hari nan fitri. Pesan ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin!

Baca Juga: Tips Berkendara Buat Kamu Para Pemudik Di Lebaran 2023!

  • Begitu banyak ucapan yang menyayat hati terlontar menyakiti. Banyak pula perlakuan yang membebani dan menyinggung hati. Semua tidak dapat aku tarik kembali. Dengan ini hanya permohonan maaf setulus hati yang dapat aku ucapkan kepadamu di hari kemenangan ini. Semoga kita dapat memperbaiki diri dan saling memaafkan dengan lapang dada. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  • Bulan Ramadan telah kita lalui. Kini tiba hari kemenangan yang suci. Untuk itu, marilah kita bersama-sama membersihkan hati dari segala khilaf dan salah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Dalam kerendahan hati terdapat ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta terdapat kekayaan jiwa. Maafkan aku yang telah melukaimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir & batin.
  • Ada amarah yang timbul tanpa disadari. Ada janji yang menjadi teringkari. Dengan begitu hanya maaf dari lubuk hati yang dapat aku sampaikan. Selamat Idul Fitri 1444 H. Semoga amal ibadah kita diterima Allah.
  • Kumandang takbir mengalun merdu dari surau pertanda hari kemenangan yang telah tiba. Mohon maaf atas segala perkataan dan perbuatanku yang telah menyakitimu. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga segala salah dan khilaf senantiasa dapat dimaafkan. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan