Spoiler One Piece 1081, Akhirnya Teach Kalah!Law VS Teach, Siapa yang Kalah?

Shiryu berkomentar bahwa mungkin pria dengan bekas luka itu bekerja dengan Pemerintah Dunia, dan tidak mengherankan jika Pemerintah Dunia menyimpan satu Road Poneglyph bersama mereka untuk mencegah bajak laut mencapai One Piece.

Namun, Kuzan menyangkal mengetahui sesuatu tentang pria itu dan kemudian mengatakan bahwa mungkin dia adalah pria itu, tetapi dia tidak ingat, karena satu-satunya ingatannya tentang Poneglyph ada di Ohara. Dan jika dia melihat batu merah di sana, dia akan mengingatnya.

Kilas balik berakhir, dan pertarungan antara Garp dan Kuzan berlanjut. Kuzan menyerang dengan serangan Bola Esnya; namun, GARP mengatasinya dengan mudah.

Dia kemudian meraih kepala Kuzan dan menghancurkan tubuhnya, dan membelah tanah menjadi dua dengan tinjunya. Adegan kemudian bergeser ke Pulau Pemenang, dimana Law telah dikalahkan. Ajarkan lelah setelah pertempuran sengit, dan wajahnya berlumuran darah.

Teach kemudian bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan dengan kekuatan Law, tetapi sebelum dia dapat membuat keputusan, Bepo mengkonsumsi obat khusus yang diberikan kepadanya oleh Chopper, dan dia berubah menjadi bentuk Sulong, yang memberinya penampilan besar seperti beruang kutub.

Dia kemudian menyerang Ajarkan sebelum yang terakhir dapat mencuri kekuatan Law dan membawa Law ke laut. Polar Tang juga telah dihancurkan, dan anggota Bajak Laut Hati lainnya juga dikalahkan, tergeletak di tanah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan