Masuk Malam Terakhir Bulan Ramadhan, Yogya Kepatihan Masih Dipadati Para Pengunjung

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Menjelang H-1 lebaran, Yogya Kepatihan, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, masih ramai dikunjungi para pengunjung.

Salah satu pengunjung, Nirwan Nur Alamsyah (26) menuturkan, sehari sebelum lebaran merupakan waktu yang dinilai pas untuk melaksanakan kegiatan berbelanja. Hal ini karena, jumlah pengunjung diprediksi telah berkurang dari hari sebelumnya.

“Tiap tahun kalo belanja suka pas malam takbiran, soalnya ramenya ga kaya hari sebelumnya. Biasanya orang-orang kan udah pada mudik juga yah, jadi ga akan terlalu rame banget” ujar Nirwan Nur Alamsyah kepada Jabar Ekspres, Jumat 21 April 2023.

BACA JUGA: Pasar Baru Bandung Masih Diserbu Pembeli Jelang Lebaran 2023

Selain itu, dirinya juga menjelaskan, banyak keuntungan yang didapat apabila mengunjungi pusat perbelanjaan, tepat di malam terakhir bulan ramadhan. Biasanya terjadi pengurangan dari segi harga barang yang dijual.

Yogya Kepatihan, salah satu pusat perbelanjaan di kota Bandung
Suasana luar Yogya Kepatihan yang terlihat ramai jelang H-1 lebaran (Foto: Istimewa/Mg 1)

“Kalau malam takbiran biasanya barang diskon besar-besaran, karena penghabisan juga kayanya. Jadi banyak pilihan juga” jelasnya.

BACA JUGA: Omset Penjual Oleh-Oleh Di Pasar Baru Bandung Tidak Naik Signifikan Jelang Lebaran 2023

Di tempat yang sama, pengunjung lain Ridwan Alfarizi (28) menyebutkan, masih ramainya Yogya kepatihan di penghujung bulan ramadhan dikarenakan banyaknya barang kebutuhan yang dijual di tempat tersebut.

“Masih ramenya tempat ini mungkin karena banyak outlet yang bermacam-macam. Ada supermarket, ada tempat makan juga, terus tempat belanja baju juga, jadi pasti rame terus karena semuanya ada” kata Ridwan Alfarizi kepada Jabar Ekspres.

Selain itu dirinya menjelaskan, harga yang terjangkau disinyalir jadi penyebab ramainya tempat perbelanjaan ini. Hal tersebut dinilai mampu menjangkau seluruh strata ekonomi masyarakat di Kota Bandung.

“Harganya ga terlalu mahal, dibanding sama tempat lain disini harganya bisa dibilang murah. Jadi mungkin itu yah kenapa tempat ini rame terus, jadi bisa dijangkau oleh seluruh kalangan” tandasnya. (Mg1)

BACA JUGA: Mall Menengah Atas di Bandung Juga Ramai Jelang Lebaran

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan