Catat! Ini Bukan Ucapan Lebaran Mainstream: Pesan Idul Fitri yang Kreatif dan Anti Bosen!

JABAR EKSPRES – Hey, sobat! Sudah pada siap untuk merayakan lebaran nanti? Tentunya, kita nggak mau dong memberikan ucapan idul fitri yang biasa-biasa saja.

Yuk, catat dulu nih, ini bukan ucapan Lebaran mainstream! Kali ini kita bakal kasih pesan Idul Fitri yang kreatif dan anti bosen, biar suasana Lebaran kali ini makin seru dan berbeda!

Daftar Ucapan Idul Fitri Anti Mainstream

  1. “Takbir? Udaah! Sambut Lebaran dengan joget ketupat dan pake baju renda! Selamat Idul Fitri, semoga kita bisa selalu tampil beda dan nggak pernah bosen ya!”
  2. “Holla, bro! Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga kita bisa terus berbagi kebahagiaan dan menghibur keluarga di hari Lebaran! Keep spreading the love!”
  3. “Kartu Lebaran? Boring! Kali ini kita kasih gif ketupat berdansa, ucapan lebih hidup, lebih kreatif, dan pastinya lebih seru! Selamat Idul Fitri, bro!”
  4. “Eid Mubarak, Mak! Jangan khawatir, ketupatnya sudah disiapin, takbirnya sudah di-download, dan baju lebarannya sudah siap! Tinggal kita dateng dan seru-seruan bareng!”
  5. “Minal Aidin Wal Faizin, sist! Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! Jangan lupa berfoto dengan pose paling unik, biar bisa dapet like paling banyak di Instagram!”
  6. “Lebaran tahun ini nggak cuma ketupat, tapi juga ketawa-puas! Mari kita rayakan dengan senyum lebar, tawa melebar, dan hati yang berisi syukur! Selamat Idul Fitri, semuanyaa!”
  7. “Maaf lahir batin, bro! Lebaran kali ini kita nggak cuma minta maaf dengan kata-kata, tapi juga dengan dance-off ketupat! Jadi, siapin dulu tenaganya ya, biar bisa dapetin gelar juara!”
  8. “Pagi-pagi takbiran, udah siapin soto Ketupat Ibu Sumi, sih? Jangan lupa, kalo makan ketupat sambil jongkok, pasti lebih enak! Selamat Idul Fitri, selamat makan ketupat, dan selamat berbunga-bunga ria!”
  9. “Hai, sobat! Jangan lupa, Lebaran ini kita nggak cuma nikmatin ketupat, tapi juga main petasan virtual! Seru, kan? Selamat Idul Fitri, semoga semangat petasan kita tetap menyala selamanya!”
  10. Idul Fitri adalah saatnya berlomba-lomba berbagi kebahagiaan dan berkompetisi dalam gaya paka n ketupat yang paling kreatif!

Tinggalkan Balasan