Super Mario Bros Kembali Hadir dalam Film Animasi, Sinopsis dan Tanggal Rilis

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak mengenal Mario, si tokoh berkumis dengan baju merah dan pekerjaan sebagai tukang ledeng? Hampir semua orang pasti mengenalnya. Terutama para penggemar game, terutama mereka yang tumbuh besar pada era 90-an. Super Mario Bros, si tokoh gemuk yang menghibur anak-anak dengan segala petualangannya, kini hadir kembali dalam bentuk film animasi.

Dalam film ini, tokoh Luigi, saudara Mario, di culik oleh seorang raksasa jahat dengan wajah menyeramkan. Luigi di penjarakan dalam sangkar gantung yang berada di bawah kawah gunung berapi yang siap melenyapkan siapa saja yang terjatuh ke sana.

Baca artikel lainnya: Film Hunger Thailand (18+) Tonton dan Download Sub Indo, Sekarang!

Mario, yang kehilangan saudaranya, memulai perjalanan panjang yang berbahaya untuk mencari dan membebaskan Luigi. Sepanjang perjalanan, Mario melakukan banyak aksi heroik dan mengumpulkan banyak teman yang bersimpati dan membantunya dalam misi berbahayanya.

Selain itu, film ini juga menampilkan konyolitas Mario yang selalu mengundang tawa.

Film ini dinilai mampu mengobati kerinduan para penggemar Super Mario Bros di seluruh dunia. Di luncurkan pada  pada 5 April 2023 untuk para penggemar di Indonesia. Menurut situs resminya, film ini dapat di tonton oleh berbagai lapisan usia dengan durasi sekitar 90 menit.

Meskipun belum ada informasi resmi tentang tempat menonton yang legal selain di bioskop indonesia, beberapa sumber mengatakan film ini kemungkinan besar akan tayang di Netflix pada Juni 2023. Bagi yang tidak sabar menunggu, dapat menontonnya di bioskop-bioskop langganan sekarang.

Film ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggemar Super Mario Bros di seluruh dunia.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi, 6 Film Serial Yang Wajib Di tonton Untuk Harimu Yang Berat

Selain menyajikan petualangan yang menegangkan, film ini juga menampilkan sisi konyol dari Mario yang selalu menarik perhatian.

Menyaksikan film ini juga dapat menjadi momen yang menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga.

Tidak ada salahnya untuk memanfaatkan waktu luang untuk menonton film animasi Super Mario Bros yang legendaris ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan