Rekomendasi, 6 Film Serial Yang Wajib Ditonton Untuk Harimu Yang Berat

JABAR EKSPRES –  Tahun 2023 menjadi tahun yang menarik bagi para penggemar film serial Di tengah kesibukan dan tekanan hidup yang semakin meningkat. Seringkali kita membutuhkan hiburan yang bisa membantu kita melepaskan beban dan meredakan stres.

Bagi para penggemar film dan serial televisi, menonton film favorit bisa menjadi cara yang efektif untuk melepas penat.

Baca artikel lainnya: 4 Game Populer Dengan PC Ringan Cocok Untuk Ngebuburit Jarang Diketahui

Namun, dengan begitu banyaknya pilihan film serial yang tersedia di berbagai platform streaming, mungkin kamu bingung memilih film serial apa yang cocok untuk hari yang berat.

Oleh karena itu, berikut rekomendasi film serial yang akan hadir pada tahun 2023, yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan stres dan melepas penat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba:

Pertama, “The Wheel of Time” adalah serial televisi fantasi yang di adaptasi dari novel terkenal karya Robert Jordan dengan nama yang sama. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang wanita muda bernama Moiraine yang memimpin sebuah kelompok yang mencari penerus Dragon Reborn. Seorang pahlawan yang akan menyelamatkan dunia dari kegelapan. Serial ini di produksi oleh Amazon Studios dan di jadwalkan tayang di tahun 2023 ini.

Baca artikel lainnya: Menggila! Perdagangan NFT di Metaverse Tembus Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kedua, “The Lord of the Rings: The Rings of Power” adalah serial televisi yang di adaptasi dari karya J.R.R. Tolkien dan menjadi salah satu film serial yang paling di nanti pada 2023. Cerita ini mengambil latar waktu ribuan tahun sebelum peristiwa di trilogi film “The Lord of the Rings” dan mengikuti kisah para makhluk yang berusaha merebut kembali kekuasaan dari kegelapan. Serial ini juga di produksi oleh Amazon Studios dan di jadwalkan tayang pada September tahun 2023 ini.

Ketiga, “The Umbrella Academy” Season 4 adalah serial televisi superhero yang di adaptasi dari komik buatan Gerard Way. Serial ini mengikuti perjalanan tujuh anak yang di adopsi oleh seorang miliarder dan di latih untuk menjadi pahlawan super. Musim keempat serial ini di jadwalkan tayang di tahun 2023 ini dan akan mengungkapkan lebih banyak tentang dunia yang kompleks dan berbahaya di mana para karakter berada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan